Beli Martabak Apin Dapat Gratis Coffee

Cirebon, 8 Maret 2017,-Apin Martabak & Café yang baru saja dibuka minggu lalu, berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, memberikan promo menarik bagi pelanggan Martabak Apin.

Liena, pemilik Apin Martabak & Café mengatakan, kami memberikan promo menarik yaitu, setiap pembelian martabak apin senilai Rp. 100.000,- dapat free 1 gelas Capucino di Apin Martabak & Café.

Promo program tersebut akan berlangsung selama masa soft opening yang berakhir hingga akhir bulan Maret 2017. Program ini bertujuan untuk mengenalkan Apin Martabak & Café kepada para pelanggan setianya.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Gandeng DPPKBP3A Beri Layanan KB Gratis ke Masyarakat

“Program beli martabak dapet coffee berlaku kelipatannya dan tidak bisa dibawa pulang, cukup dengan menujukan struk pembelian martabak apin kepada barista di lantai 2 Apin Martabak & Café, ” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (08/03/2017).

Beberapa menu kopi yang tersedia seperti Espresso, Cappucino, Cafe Latte dan juga Manual Brewing dengan V60. Untuk harganya pun sangat terajangkau, mulai dari harga Rp. 10 ribu.

“Kami juga menyediakan fasilitas WiFi yang dapat digunakan secara gratis oleh pengunjung yang datang. Selain bisa menikmati beraneka varian Martabak, bulan depan pengunjung pun bisa menikmati beraneka ragam pilihan menu makanan dan cemilan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kérastase Potentialiste, Serum dengan Terobosan Microbiome Science, Didedikasikan untuk Kulit Kepala yang Sehat dan Rambut Indah Berkilau
(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.