Beli Handphone Bisa Dapat Motor? Beli Aja di Grage Mall

0
80

Cirebon,- Telkomsel bekerja sama dengan Grage Mall Cirebon meluncurkan program yang bertajuk “Specta Gadget”, Senin (11/6/2018).

Program tersebut akan berlangsung dari bulan Juni hingga November 2018. Banyak hadiah menari setiap bulannya, seperti Saldo T-Cash Jutaan Rupiah, smartphone, serta Grand Prize 1 unit sepada motor Vario.

Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal mengatakan program Specta Gadget merupakan program undian hadiah pelanggan, yang membeli smartphone dan sudah di bundling paket data atau digital Telkomsel.

Aston Hotel

“Pembelian smartphone wajib di area Handphone Center Grage Mall Cirebon, dengan menimal pembelian paket 20 ribu rupiah,” ujarnya.

Lanjut dia, bila sudah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian, yang kemudian diisi data diri dan memasukan di kontak undian yang sudah disediakan.

“Pelanggan juga wajib mencantumkan nomor Telkomsel yang aktif dalam kupon undian,” tegasnya.

Untuk mekanisme pengundian dengan hadiah saldo TCASH sebesar Rp. 250 ribu untuk 5 pemenang setiap bulannya selama 6 bulan.

Tahap selanjutnya adalah, pengundian Grand Prize satu unit motor Vario, 10 smartphone dan Saldo TCASH sebesar Rp. 500 ribu untuk 20 pemenang yang akan di undi pada bulan Desember 2018.

Selain itu, Managing Directur Grage Group, Ratu Sukmayani menambahkan digelarnya program Specat Gadget untuk mengulang kesuksesan pada tahun kemarin dengan tema “Grage Telkomsel Device and Gadget Vaganza.

“Tahun lalu, walaupun digelar hanya 1,5 bulan saja yang dimulai tanggal 6 April hinggan 25 Mei 2017 mampu menjual kurang lebih 1.000 handphone,” ujarnya.

Menurutnya, program ini sungguh luar biasa sekali, bisa bekerja sama kembali dengan Telkomsel. Apalagi dilaksanakannya selama enam bulan dan banyak sekali hadiah yang disediakan.

“Program Specta Gadget sebagai wujud layanan dan fasilitas terbaik yang diberikan Grage Group untuk pelanggan yang membeli di Grage Pusat Handphone,” jelasnya.

“Apalagi momentnya tepat sekali menjelang Idul Fitri, dimana banyak orang yang mencari gadget baru,” imbuhnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter