Beli BBM Pakai Aplikasi MyPertamina, Bisa Dapat Mobil Hingga Jalan-jalan

Jakarta,- Selain melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) umum jenis bensin atau gasoline, untuk produk Pertamax Series, yakni Pertamax dan Pertamax Turbo. Mulai 1 Februari 2020, Pertamina juga menghadirkan program MyPertamina 2020 (BBM2020).

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III, Dewi Sri Utami mengatakan mulai 1 Februari 2020, Pertamina juga kembali menghadirkan program apresiasi konsumen yakni Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM 2020).

“Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa tahun 2019, yakni Berkah Energi Pertamina (BEP) yang telah menjadi salah satu kebanggaan pelanggan setia Pertamina,” ujar Dewi dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Sabtu (1/2/2020).

BACA YUK:  Dapat Trauma Healing, Anak Difabel Korban Perundungan di Cirebon Sudah Beraktivitas

Dewi menjelaskan, BBM 2020 menjadi apresiasi Pertamina kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Pertamina, baik produk subsidi maupun non subsidi.

“Cara mengikutinya pun sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan menggunakan aplikasi dalam setiap pembelian produk Pertamina. Nantinya, pelanggan dapat mengakumulasi poin dan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” jelas Dewi.

Dalam program ini, kata Dewi, Pertamina menyediakan berbagai hadiah dengan total senilai miliaran rupiah, berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, paket wisata religi, paket wisata ke Eropa, dan emas batangan.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 24 - 29 Oktober 2022

“Program BBM 2020 dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, sejak 1 Februari hingga 15 November 2020,”

Program Berbagi Berkah MyPertamina, tambah Dewi, akan diundi menjadi dua tahap yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

“Informasi dapat dilihat pada instagram @MyPertamina atau Pertamina Call Center 135,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *