Belanja di Yogya Siliwangi Bisa Dapat Motor

Cirebon,- Yogya Siliwangi Cirebon terus memberikan program menarik kepada pelanggannya. Kali ini promo tersebut bertajuk “Shop n Play” dengan hadiah utama 2 unit motor.

Diungkapkan oleh Customer Relation Yogya Siliwangi, Yanti bahwa customer bisa membawa pulang berbagai hadiah dengan ketentuan yang berlaku.

“Program Shop n Play ini, pengunjung cukup belanja minimal Rp100 ribu mendapatkan 1 point, berlaku kelipatan. Setelah terkumpul 5 point, maka bisa mengikuti games yang kami sediakan,” jelasnya.

Permainannya yaitu lempar gelang. Pengunjung berkesempatan memainkan 3 gelang, dan 1 gelang uji coba. Jika gelang masuk ke dalam warna yang sama, maka berhak mendapatkan hadiah langsung.

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

“Hadiah langsung nya banyak, mulai dari sepeda, mesin cuci, parcel, dan hadiah hiburan lainnya,” ujarnya kepada About Cirebon.

Pengunjung yang sudah bermain lempar gelang pun berkesempatan mendapatkan stamp dari Yogya Siliwangi. Jika telah terkumpul 50 stamp maka berhak mengikuti permainan lainnya yang bisa membawa pulang hadiah sepeda motor dengan ketentuan yang berlaku.

“Hadiah yang kami sediakan banyak, mulai dari setrikaan, rice cooker, blender, mesin cuci, sampai hadiah utama 2 unit sepeda motor,” paparnya.

Promo ini akan berlangsung sampai dengan akhir tahun 2018. Jadi, semakin banyak stampel yang dikumpulkan, semakin banyak peluang mendapatkan sepeda motor. (AC560)

BACA YUK:  Usia Di Bawah 65 Tahun, 158 Calon Jemaah Haji Kota Cirebon akan Berangkat 28 Juni 2022
(Dilihat: 55 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.