Belanja di Transmart, Bisa Tamasya Gratis, Mau?

Cirebon,- Transmart Carrefour menghadirkan program Tamasya Hebat untuk pelanggannya. Program yang dimulai sejak pertengahan Agustus 2018 ini memberikan destinasi liburan seru sebagai loyalty program se-Indonesia.

Termasuk Cirebon, Customer Service Coordinator Transmart Cipto Cirebon, Canda Karya mengatakan, program ini disambut baik oleh pelanggan, karena semua bisa mendapatkannya tanpa diundi.

“Jadi ada beberapa destinasi yang sudah ditentukan dengan point yang berbeda-beda, semakin banyak dan sering berbelanja, maka semakin cepat bertamasya ke tempat impian,” terangnya.

Ketentuannya yakni, setiap pelanggan berbelanja minimum Rp500 ribu dalam 1 struk, pelanggan akan mendapatkan 1 poin yang langsung tertera dibagian bawah struk belanja.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 15 Juni 2022

“Setelah bertransaksi, pelanggan bisa mendatangi customer service untuk diarahkan tata cara mengikuti program tamasya hebat ini, kemudian poin nya akan terus diakumulasi setiap pembelanjaan berikutnya,” ungkapnya.

Canda mengatakan, syarat lainnya yakni poin tidak berlaku untuk pembelian susu anak di bawah 1 tahun, telur curah, gift card/voucher, rokok, gadget, pulsa telepon, produk HET (seperti gula pasir & minyak goreng) dan pembayaran AJMI.

Sebanyak 14 destinasi yang dapat dipilih menjadi tujuan wisata pelanggan. Poin terkecil berjumlah 95 poin yaitu destinasi Bali dan poin tertinggi 1300 poin untuk destinasi ke Jepang.

BACA YUK:  Manulife Indonesia Berikan Bantuan Beasiswa kepada Para Pelajar Berkebutuhan Khusus melalui Universitas Terbuka

Ini dia paket wisata beserta poinnya: Paket Belitung (3 hari 2 malam, sebanyak 275 poin), Danau Toba (3 hari 2 malam, 325poin), Malang (4 hari 3 malam, 340 poin), Sabang (3 hari 2 malam, 375 poin), Bunaken – Manado (4 hari 3 malam, 400 poin), Toraja (4 hari 3 malam, 400 poin), Bali-Lombok (5 hari 4 malam, 425 poin), Bangkok (4 hari 3 malam, 550 poin), Malaysia-Singapura (5 hari 4 malam, 550 poin), Labuan Bajo (4 hari 3 malam, 560 poin), Raja Ampat (5 hari 4 malam, 750 poin), dan Jepang (6 hari 4 malam, 1300 poin).

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

Canda mengaku, tidak ada batas maksimal pengumpulannya, jadi pelanggan bisa terus mengumpulkan poinnya, untuk mencapai destinasi liburan impian. (AC560)

(Dilihat: 55 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.