Kamis, 2 Desember 2021

Belanja dan Tukar Telkomsel Poin di Grage Mall dan GCM Bisa Dapat Mobil

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon,- Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dan salah satunya adalah memberikan apresiasi.

Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, Telkomsel bekerja sama dengan Grage Group menggelar program yang bertajuk “Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage” dengan hadih utama satu unit mobil Toyota Agya.

1. Program Berlangsung 28 Desember 2019 – 31 Mei 2020

Loading...

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage berlangsung dari tanggal 28 Desember 2019 sampai 31 Mei 2020.

Widodo, selaku General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek-Jabar mengatakan program Gebyar Festival Telkomsel Poin sudah diselenggarakan bertahun-tahun, dan selalu berpindah-pindah kota.

Baca Yuk : Warga Mayung Kabupaten Cirebon Dapat Hadiah Motor dari Program Specta Gadget Telkomsel dan Grage Mall

“Alhamdulillah, tahun 2019/2020 ini kita hadir di Cirebon. Ini berkat kerja sama dan support dari Grage Group,” ujarnya saat launching program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (28/12/2019).

Lanjut Widodo, program ini tentunya diharapkan bisa memberikan benefit untuk kedua belah pihak. Pertama, kepada pelanggan Telkomsel tentunya yang memiliki pelanggan kurang lebih satu juta pelangan di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage

“Mudah-mudahan kehadiran program ini bisa memberikan sebuah apresiasi, terutama pemilik Telkomsel Poin bisa menukarkan melalui program ini,” terangnya.

BACA YUK:  Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

“Kemudian juga kepada pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel, punya kesempatan untuk mengikuti program ini dengan cara membeli satu produk Telkomsel,” tambahnya.

Kemudian yang kedua, kata Widodo, tentunya kami berharap dapat memberikan benefit kepada pelanggan Grage Mall dan Grage City Mall, serta semakin senang datang. Karena, dengan program ini para pelanggan lebih antusias datang.

2. Belanja Rp 100ribu Dapat 1 poin

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Bakal Berdayakan Mantan Napiter

“Dengan datang dan kemudian berbelanja hanya Rp. 100 ribu, punya kesempatan satu undian poin untuk mengikuti program ini,” jelasnya.

Baca Yuk : Telkomsel Ramadan Fair di Grage Mall Tawarkan Promo Menarik

Pihaknya berharap, komitmen Telkomsel dan juga management Grage Mall dan Grage City Mall bisa mendapat sambutan antusias dari warga Cirebon semuanya.

Sementara itu, Manager Branch Cirebon Telkomsel, Nopranda Dirzan, mengatakan Telkomsel selalu berusaha mengapresiasi pelanggan loyalnya dengan menghadirkan program menarik seperti penukaran POIN berhadiah mobil.

“Program kerja sama dengan Grage group ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang seru bagi pelanggan,” ujarnya.

Lanjut Nopranda, bagi para pengunjung Grage Mall atau Grage City Mall yang berbelanja minimal Rp. 100 ribu berlaku kelipatan di tenant shopping akan mendapatkan 1 kupon undian. Dan bagi pelanggan yang menukarkan 20 Telkomsel Poin akan mendapatkan 2 kupon undian.

“Pelanggan juga dapat menukarkan 50 Telkomsel Poin untuk ditukarkan dengan 5 kupon undian atau dengan melakukan transaksi serta layanan di booth Telkomsel juga akan mendapatkan sejumlah kupon undian,” bebernya.

3. Hadiah Berupa 1 Unit Mobil Toyota Agya

“Hadiah 1 unit mobil Toyota Agya ini akan diundi pada akhir program di bulan Juni 2020. Bertepatan dengan ulang tahun Grage City Mall Cirebon,” imbuhnya.

Telkomsel POIN merupakan program Loyalty untuk pelanggan yakni mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon di berbagai merchant, merchandise eksklusif atau kupon undian hadiah.

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Di Telkomsel POIN banyak sekali beragam penawaran menarik lainnya dari mulai voucher diskon di berbagai merchant, kupon undian berhadiah hingga penukaran dengan beragam produk Telkomsel seperti kuota nelpon, sms dan internet,” paparnya.

BACA YUK:  SIG dan KARA Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Mulai Kebiasaan Baik #PilahBilasLipat
BACA YUK:  Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Kedepannya, kata Nopranda, Telkomsel akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya untuk memanjakan para pelanggan.

Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group mengungkapkan bahwa hadirnya program ini betul-betul hubungan kemitraan antara Telkomsel dengan Grage Mall dan Grage City Mall yang sudah berjalan dengan baik.

“Kita berusaha memberikan apresiasi, apalagi Telkomsel memberikan program kepada loyalti customer,” ujarnya.

Lanjut Yani, jumlah tenant yang ikut serta dalam program ini kurang lebih ada 200 tenant, meliputi tenant di Grage Mall dan Grage City Mall. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Belakangan ini beredar terkait pembagian donasi tempat ibadah yang mengatasnamakan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati melalui pesan singkat WhatsApp. Oknum tersebut menghubungi...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This