Jumat, 28 Februari 2020

Belanja dan Tukar Telkomsel Poin di Grage Mall dan GCM Bisa Dapat Mobil

Populer

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari...

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi...

BPOM Jawa Barat Sita Ribuan Kosmetik Tanpa Ijin Edar di Cirebon

Cirebon,- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Barat menyita ribuan kosmetik yang diduga ilegal di rumah penyimpanan di...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir...

Cirebon,- Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dan salah satunya adalah memberikan apresiasi.

Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, Telkomsel bekerja sama dengan Grage Group menggelar program yang bertajuk “Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage” dengan hadih utama satu unit mobil Toyota Agya.

1. Program Berlangsung 28 Desember 2019 – 31 Mei 2020

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage berlangsung dari tanggal 28 Desember 2019 sampai 31 Mei 2020.

Loading...

Widodo, selaku General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek-Jabar mengatakan program Gebyar Festival Telkomsel Poin sudah diselenggarakan bertahun-tahun, dan selalu berpindah-pindah kota.

Baca Yuk : Warga Mayung Kabupaten Cirebon Dapat Hadiah Motor dari Program Specta Gadget Telkomsel dan Grage Mall

“Alhamdulillah, tahun 2019/2020 ini kita hadir di Cirebon. Ini berkat kerja sama dan support dari Grage Group,” ujarnya saat launching program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (28/12/2019).

Lanjut Widodo, program ini tentunya diharapkan bisa memberikan benefit untuk kedua belah pihak. Pertama, kepada pelanggan Telkomsel tentunya yang memiliki pelanggan kurang lebih satu juta pelangan di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage

“Mudah-mudahan kehadiran program ini bisa memberikan sebuah apresiasi, terutama pemilik Telkomsel Poin bisa menukarkan melalui program ini,” terangnya.

“Kemudian juga kepada pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel, punya kesempatan untuk mengikuti program ini dengan cara membeli satu produk Telkomsel,” tambahnya.

Kemudian yang kedua, kata Widodo, tentunya kami berharap dapat memberikan benefit kepada pelanggan Grage Mall dan Grage City Mall, serta semakin senang datang. Karena, dengan program ini para pelanggan lebih antusias datang.

2. Belanja Rp 100ribu Dapat 1 poin

“Dengan datang dan kemudian berbelanja hanya Rp. 100 ribu, punya kesempatan satu undian poin untuk mengikuti program ini,” jelasnya.

Baca Yuk : Telkomsel Ramadan Fair di Grage Mall Tawarkan Promo Menarik

Pihaknya berharap, komitmen Telkomsel dan juga management Grage Mall dan Grage City Mall bisa mendapat sambutan antusias dari warga Cirebon semuanya.

Sementara itu, Manager Branch Cirebon Telkomsel, Nopranda Dirzan, mengatakan Telkomsel selalu berusaha mengapresiasi pelanggan loyalnya dengan menghadirkan program menarik seperti penukaran POIN berhadiah mobil.

“Program kerja sama dengan Grage group ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang seru bagi pelanggan,” ujarnya.

Lanjut Nopranda, bagi para pengunjung Grage Mall atau Grage City Mall yang berbelanja minimal Rp. 100 ribu berlaku kelipatan di tenant shopping akan mendapatkan 1 kupon undian. Dan bagi pelanggan yang menukarkan 20 Telkomsel Poin akan mendapatkan 2 kupon undian.

“Pelanggan juga dapat menukarkan 50 Telkomsel Poin untuk ditukarkan dengan 5 kupon undian atau dengan melakukan transaksi serta layanan di booth Telkomsel juga akan mendapatkan sejumlah kupon undian,” bebernya.

3. Hadiah Berupa 1 Unit Mobil Toyota Agya

“Hadiah 1 unit mobil Toyota Agya ini akan diundi pada akhir program di bulan Juni 2020. Bertepatan dengan ulang tahun Grage City Mall Cirebon,” imbuhnya.

Telkomsel POIN merupakan program Loyalty untuk pelanggan yakni mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon di berbagai merchant, merchandise eksklusif atau kupon undian hadiah.

Program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Di Telkomsel POIN banyak sekali beragam penawaran menarik lainnya dari mulai voucher diskon di berbagai merchant, kupon undian berhadiah hingga penukaran dengan beragam produk Telkomsel seperti kuota nelpon, sms dan internet,” paparnya.

Kedepannya, kata Nopranda, Telkomsel akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya untuk memanjakan para pelanggan.

Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group mengungkapkan bahwa hadirnya program ini betul-betul hubungan kemitraan antara Telkomsel dengan Grage Mall dan Grage City Mall yang sudah berjalan dengan baik.

“Kita berusaha memberikan apresiasi, apalagi Telkomsel memberikan program kepada loyalti customer,” ujarnya.

Lanjut Yani, jumlah tenant yang ikut serta dalam program ini kurang lebih ada 200 tenant, meliputi tenant di Grage Mall dan Grage City Mall. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

dr. Aginta : Hamil itu Harus Sehat dan Ceria

Menjadi dokter kandungan memotivasi dr. Aginta Mega Lestari Ginting, SpOG untuk berbagi kebahagiaan kepada para perempuan. Menurutnya, kehamilan adalah...

Pertamina Suntik Modal Wirausaha Hingga Rp. 2 Milyar di Wilayah Region III

Bandung,- Gina Adhityalugina, dengan bangga menunjukkan produk pouch kulit berlabel "Gammara". Perempuan asal Bandung itu percaya diri produknya akan siap bersaing di pasar lokal...

Telkomsel Raih Enam Penghargaan dari Opensignal

Jakarta,- Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas dengan teknologi terdepan guna menjamin kenyaman gaya hidup digital pelanggan kembali mendapatkan penghargaan dari Opensignal. Telkomsel memenangkan enam penghargaan...

Kota Cirebon Masuk Prioritas Dalam Rencana Program Kota Layak Huni

Cirebon,- Asian Development Bank (ADB) melakukan penjajakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon terkait program kota layak huni. Kota layak huni berkelanjutan merupakan...

KPP Pratama Cirebon Satu dan Dua Gelar Business Development Service

Cirebon,- Mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Cirebon, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Satu dan Dua menggelar kegiatan Business Development Service (BDS),...

More Articles Like This