Beginilah Suasana Mee Time Saat Berbuka Puasa

0
76
Suasana Buka Puasa di Mee Time

Cirebon,- Mee Time Cirebon selalu full book sepanjang Ramadan ketika berbuka puasa, bahkan selalu bertambah dari hari ke hari.

Hal ini diakui oleh Marketing Mee Time Cirebon, Eko Wijaya yang mengatakan bahwa awal Ramadan memang masih slow kunjungan buka puasa bersama. Namun menginjak beberapa hari Ramadan, mulai banyak orang yang buka puasa di luar.

“Mungkin kan awal-awal biasanya orang buka puasa dulu di rumah bareng keluarga, nah sekarang orang-orang sibuk buka puasa diluar sama temen sekolah, temen kantor, dan lainnya,” jelas Eko kepada About Cirebon, Senin (28/5/2018).

Aston Hotel

Mee Time yang berkonsep Food Truck ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik untuk buka puasa. Apalagi tempatnya nyaman dan soal rasa masakan dan harga sangat bersahabat.

Mee Time beralamat di Jalan Garuda no. 38 Cirebon memiliki kapasitas hingga 100 orang. Cukup luas untuk berbuka puasa bersama relasi kantor. Eko juga mengaku beberapa waktu lalu pihaknya close order saat buka puasa, karena ada perusahaan yang booking.

“Kita sarankan untuk yang ingin buka puasa bersama di Mee Time booking terlebih dahulu, karena jika datang langsung semua meja sudah terisi penuh,” ujarnya.

Tetapi sebelum dan sesudah buka puasa mereka tetap buka secara normal, dan kunjungan pun kembali normal. Jam operasional Mee Time selama Ramadan mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter