Begini Sosok Ar’Q by Arief Rachmanto di Mata Dewi Gita

Cirebon,- Penyanyi Dewi Gita menghibur pengunjung di acara Closing Ceremony Wedding Expo 2018 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-belhotel Cirebon, Minggu (21/10/2018) malam.

Pada acara tersebut, Dewi Gita berkolaborasi dengan perancang busana dan perias pengantin ternama di Cirebon Ar’Q by Arief Rachmanto.

Dalam penampilannya, Dewi Gita mengenakan busana kebaya yang dirancang khusus oleh Ar’Q by Arief Rachmanto, dengan mengusung tema “Sang Dewi”. Kebaya tersebut identik dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna merah dan headpiece.

Dewi Gita mengatakan, dirinya sudah kurang lebih 10 tahun berkolaborasi dengan Arief Rachmanto, baik pada saat Opera Van Java (OVJ) bahkan sampai acara-acara off air di luar OVJ.

BACA YUK:  Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone-AQUA Tingkatkan Efisiensi Waktu Pengadaan Logistik Hingga 30% Melalui Platform KargoNexus

Di mata istri Armand Maulana ini, Arief Rachmanto merupakan sosok yang humble, ringan tangan dan sering sekali membantu dirinya dalam masalah busana.

“Sampai akhirnya saya jatuh cinta dengan model-model kebayanya. Bahkan, setiap off air di luar OVJ saya selalu minta untuk didandani oleh Arief dari atas sampai bawah,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Dewi, Arief merupakan sosok orang yang kalau dimintai bantuan selalu cepat merespon.

“Kalau artis kan pengennya yang ditelpon saat itu harus ada, pokoknya mau ngga mau besok harus kirim. Dia tuh orangnya bisa seperti itu,” bebernya.

BACA YUK:  Atase Politik Kedubes Amerika Kunjungi Keraton Kasepuhan, Bahas Pertukaran Informasi Kebudayaan Kota Cirebon

Walaupun meminta dadakan, kata Dewi, yang setiap dikirim oleh Arief selalu pas. Sehingga Dewi sampai sekarang selalu bekerja sama dengan Arief Rachmanto.

“Dia (Arief) tau banget kepribadian saya seperti apa, dan bisa banget mengaplikasikan di satu busana kebaya yang saat ini saya pakai,” katanya.

“Arief tuh udah tau saya banget, masalah ukuran juga dia mah dari saya kurus ke gendut, terus dari gendut ke kurus lagi dia mah udah tau,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Dewi, sebagai desainer Arief sangat mau mengerti apa keinginan klien. Dan, Arief Rachmanto salah satu desainer berasal dari Cirebon punya ciri khas, yang mana Dewi tahu.

BACA YUK:  Ketua DPR RI Puan Maharani Kunjungan Kerja di Kota Cirebon

“Walaupun misalkan ada yang tiba-tiba mengaku-ngaku gitu, saya tau ngga mungkin ini Arief gitu,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.