Begini Lokasi Akad Nikah dan Pelaminan Kahiyang – Bobby

Solo, 8 Nopember 2017, – Akad dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Gedung Graha Saba Buana Jalan Letjen Suprapto Sumber Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

About Cirebon berkesempatan untuk melihat lokasi ring 1 atau lokasi terbatas dari tempat pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo- Iriana menjelang prosesi Akad Nikah dan Resepsi. Petugas Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) tampak berjaga di banyak lokasi untuk mengamankan jalannya pernikahan ini.

[Baca ya : Ribuan Relawan Hadiri Prosesi Midodareni Putri Presiden]

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

Beberapa tamu penting diundang dalam pernikahan ini diantaranya Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Selain itu pejabat negara lain seperti beberapa menteri kabinet kerja, Kapolri, Panglima TNI, Jaksa Agung dan beberapa nama terkenal lain.

“Persiapan sudah selesai,” ujar Presiden Joko Widodo kepada wartawan termasuk About Cirebon usai acara Midodareni, Selasa malam (7/11/2017).

POPULAR :
Tahun 2018, UMK Kota Cirebon Rp 1,89 Juta
Inilah Tarif Baru Transportasi Online: Batas Bawah Rp 3.000 dan Atas Rp 6.000
Dampak Tol Cipali, Investor Berdatangan ke Cirebon

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 21 September 2022

Adapun acara prosesi pernikahan dimulai dari acara ijab qobul dan panggih pukul 09.00-10.15 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 10.30-13.00 WIB dan malam harinya pukul 18.30-21.00 WIB. (AC350)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *