Begini Caranya Untuk Ikut Kelas Lentera Literasi

Cirebon – Setelah menyelenggarakan season pertama yang diadakan september 2020 lalu, Kelas Lentera Literasi kembali membuka season kedua dalam waktu dekat ini. Peserta yang berminat, wajib tahu bagaimana cara mendaftarkan diri, karena jumlahnya sangat terbatas.

“Bagi yang ingin join Kelas Lentera Literasi, bisa langsung kontak admin kelas, atau DM ke instagran @kelas.lenteraliterasi, lalu nanti akan mendapatkan QnA seputar kelas. Setelah benar-benar mantap, bisa langsung isi biodata untuk proses pendaftaran,” papar admin Kelas Lentera Literasi, Euis Shakilaraya.

BACA YUK:  Inilah Tempat Nobar Semi Final Piala Asia U-23 di Cirebon

Wanita yang akrab disapa Kilan ini juga menyebutkan biaya mengikuti kelas ini bervariatif, tergantung kelas yang diambil. Mulai dari 75K untuk 2 kali pertemuan. Yang jelas, semua peserta kelas akan dimasukkan ke dalam whatsapp grup kelas untuk mendapatkan pendampingan dan info terkait dunia menulis.

“Kami menekankan ke relasi jangka panjang, agar bisa terus sama-sama berkembang dan mengembangkan kelas menjadi lebih besar,” tambahnya.

Karena, menurut Kilan membuat novel tidak cukup hanya dengan mengikuti kelas tatap muka saja, melainkan pendampingan di grup yang akan lebih digodok, dan peserta bisa sharing tentang novel yang sedang ditulisnya.

BACA YUK:  Bupati Imron Berikan Penghasilan Tetap dan BPJS Ketenagakerjaan untuk Para Kuwu dan Perangkat Desa

“Kami menargetkan perbatchnya maksimal hanya 10 orang. Karena anak kelas benar-benar dibimbing secara intens. Jadi kami lebih mementingkan kualitas dan mendampingi yang sungguh-sungguh mau berproses untuk jadi penulis,” terangnya.

Kelas tatap muka batch pertama diadakan di Baraja Coffee, dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Begitupun untuk batch yang kedua ini. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *