Begini Cara Komunitas Yoga Cirebon Charity untuk Menggalang Dana

Cirebon,- First Yoga Studio kembali menggelar Yoga Cirebon Charity, yang kali ini diselenggarakan di Atrium Utama Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Jumat (23/3/2019) malam.

Yoga Cirebon Charity yang rutin diselenggarakan, kali ini mengangkat jenis Yoga “Balance Flow Yoga” bersama Christ Setiadarma.

1. Penggalangan Dana

Kegiatan Yoga Cirebon Charity yang berlangsung di Grage City Mall ini bertepatan dengan rangkaian acara Sportive Automotive & Sport Exhibition yang berlangsung dari tanggal 22 Maret sampai 4 April 2019.

Chirst mengatakan Yoga Cirebon Charity di bulan Maret 2019 ini merupakan penggalangan dana untuk Panti Wreda Santana Cirebon.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Sajikan Paket Garden BBQ Night

“Kebetulan Panti Wreda Santana Cirebon sedang membutuhkan untuk renovasi,” ujarnya kepada About Cirebon.

“Sehingga, kami berinisiatif untuk menggalang dana dibulan Maret untuk Panti Wreda Santana,” imbuhnya.

Hasil donasi yang terkumpul, kata Christ, nantinya akan disumbangkan semuanya untuk keperluan Panti Wreda Santana.

2. Sangat Cocok Untuk Pekerja Kantoran

Yoga Cirebon Charity merupakan gerakan kemanusiaan dalam bentuk olahraga. Kegiatan tersebut bukan hanya kali ini saja, tetapi memang sudah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh First Yoga Studio.

BACA YUK:  Info Loker : Pusat Laptop Nusantara

Untuk tema yoga yang diangkat pada kegiatan Yoga Cirebon Charity kali ini mengangkat “Balance Flow Yoga”.

“Kita ingin kasih tahu yoga tentang Balance, bagaimana cara kita menyeimbangkan antara kegiatan sehari-hari dengan apa yang harus direlaxkan,” terangnya.

Lanjut Christ, yoga balance ini sangat cocok untuk orang-orang yang kerja kantoran dan kebanyakan duduk, sehingga di yoga ini banyak stretching-stretching agar lebih relax lagi.

“Secara pikiran dan juga tubuh,” ungkap Christ.

3. Pertama Kali di Mall

Pada kegiatan Yoga Cirebon Charity kali ini, diikuti kurang lebih 20 peserta yang hadir. Bahkan, kegiatan yang diselenggarakan di mall adalah yang pertama kali.

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat

“Ini baru pertama kali kita selenggarakan Yoga Cirebon Charity di hari Jumat dan di dalam mall,” jelasnya.

Menururtnya, kegiatan yang diselenggarakan di mall ini sangat bagus, apalagi untuk memberikan informasi kepada pengunjung bahwa Cirebon memiliki komunitas yoga dan memiliki komunitas yang saling support serta saling berbagi.

“Jadi harapannya, pengunjung bisa melihat, kemudian mungkin mereka ingin ikutan di acara tersebut, karena kita menyediakan matrasnya,” tutup Christ. (AC212)

(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.