ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 30 Oktober 2017,- Rumah Makan Alam Lestari, yang berlokasi di Jalan Pilang Raya, Komplek Perumahan Pilang Setrayasa Barat V No. 7, Cirebon, menghadirkan menu terbaru, Senin (30/10/2017).

Uje, selaku Cheff RM Alam Lestari Cirebon mengatakan, untuk di akhir bulan Oktober ini RM Alam Lestari menghadirkan lima menu baru diantaranya Steak Tahu, Chicken Keiff Mozarela, Mix Vegetable, Pancake dan Pisang Pelangi.

“Untuk menu terbaru yang tidak ada ditempat lain adalah Steak Tahu, dengan bahan utama tahu ini dihaluskan dan dicampur dengan bumbu, lalu dilumuri tepung roti lalu di goreng,” ujarnya kepada About Cirebon.

Katanya, idenya sendiri muncul secara tiba-tiba, dan ingin membuat sesuatu yang berbeda dan belum pernah ada di RM Alam Lestari maupun tempat-tempat makan lainnya yang ada di Cirebon.

“Untuk harganya sendiri dibandrol hanya Rp. 25 ribu yang dipadukan juga dengan sayuran pada saat penyajiannya,” jelasnya.

Kemudian Uje menjelaskan, untuk menu Chicken Keiff Mozarela komposisinya seperti chicken gordon blue, tetapi yang membedakan tidak menggunakan smokebeff dan diganti dengan dengan keju mozarella ditengahnya.

“Chicken Keiff Mozarela menggunakan sauce susu, dan perbedaan lainnya juga salad, biasanya salad menggunakan sayuran dipenyajiannya, tapi ini menggunakan buah-buahan seperti buah melon, apel dan pepaya, ditambah dengan kentang goreng, dibandrol hanya Rp. 40 ribu,” jelasnya.

Menu ketiga yang baru ini yaitu Mix Vegetable yang dibandrol Rp. 30ribu ini, menggunakan sayuran seperti, tomat, paprica, kembang kol, baby corn, kapri, dan tofu. Dan uniknya, tofunya tidak digoreng  agar tekstur sapo lebih lembut saat dimakan.

Lanjut Uje, menu pancake dibandrol dengan harga Rp. 15 ribu. Pengunjung dapat menikmati menu ini dengan suasana RM Alam Lestari yang nyaman, asri dan seperti di rumah sendiri.

“Pancake yang ditawarkan di sini berbeda dari tempat lain, pancake biasanya disiram dengan susu, tapi kita menggunakan madu yang dipadukan dengan es krim di atasnya,” kata Uje.

Kemudian menu pisang pelang, kata Uje, dalam satu porsinya terdapat lima pisang dengan topping yang berbeda-beda yaitu topping parutan keju, chocochip, taburan seres coklat, seres warna warni dan sauce strawberry, yang dibandrol hanya Rp. 20 ribu saja.

“Kedepan RM Alam Lestari akan terus menyajikan menu-menu baru yang bervariatif dan berbeda dari tempat lainnya,” tandasnya.

Menunya bikin kamu pengen menyobanya deh. Yuk ke RM Alam Lestari Cirebon  dan bisa lihat instagramnya di @alam_lestari_cirebon (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter