BCA Gelar Bizz wisata Kuliner Cirebon 2015

Cirebon, 7 Agustus 2015,- Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pebisnis, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan pameran kuliner sebagai waddah promosi gratis. Acara yang bertajuk BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015 di gelar selama 3 hari, yakni 7 – 9 Agustus 2015 di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Cirebon.

 

“BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015 merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah pebisnis BCA yang setia mempercayai kebutuhan perbankannya kepada BCA. Acara ini juga merupakan bentuk komitmen BCA dalam meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan nasabah. Acara ini juga bisa menjadi wadah para pebisnis kuliner untuk mempromosikan produk-produk kuliner unggulan masing-masing,” ujar Jenny Sujarwati, Kepala Kantor Cabang Utama Cirebon usai membuka penyelenggaraan BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015.

BACA YUK:  Wah Seru Nih, Tiga Delapan Gelato and Coffee Hadir dengan Konsep Backyard

 

Sekitar 22 pebisnis siap menjajakan sajian-sajian unggulan khas masing-masing. Selain berbagi sajian dari stand-stand kuliner, berbagai acara menarik juga meramaikan festival ini, seperti acara demo memasak oleh Chef Andry Abboud, kompetisi antar ektrakurikuler SMA, lomba mewarnai dan lomba makan eskrim bagi anak-anak.

 

Sejumlah artis ternama pun ikut memeriahkan acara ini, seperti Brandon Salim, B.A.G Band, S.S.P Band dan Petra Sihombing.

 

“Berbagai kemeriahan yang dipertunjukan dalam acara ini kami harapkan mampu meningkatkan antusiasme warga Cirebon untuk hadir dan menikmati berbagai sajian serta hiburan dalam pameran kuliner ini,” ujar Jenny Sujarwati.

BACA YUK:  Seafood Bandar Djakarta Cabang Cirebon, Restoran Pertama di Luar Jabodetabek

 

BCA juga menggelar program Lucky Dip atau souvenir bagi pengunjung degan nominal transaksi minimum Rp. 50.000,- dalam satu struk pembelanjaan. Seluruh transaksi yang berlangsung dalam acara ini pembayaran dilakukan dengan menggunakan produk BCA seperti Debit BCA, Kartu Kredit BCA, dan Flazz BCA.

 

“Selain apresiasi bagi nasabah dan mendukung program “Less Cash” dari Bak Indonesia, pameran ini juga menjadi sarana untuk mengedukasi pengunjung untuk bertransaksi secara non tunai, baik melalui Kartu Kredit, Debit maupun Flazz BCA,” Tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Seblak Bandung Neng Rere Kalikoa Favorit Anak Muda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *