Bazar Ramadan Grage Sangkan, Rangkul Para UMKM Kuningan

Kuningan,- Ramadan tahun ini penuh berkah dengan beragam program menarik yang tersuguh di Grage Sangkan Hotel and Spa Kuningan. Dengan mengusung tema Ramadan The Light, Grage Sangkan menghadirkan bazar Ramadan dengan melibatkan UMKM Kuningan.

Diungkapkan Public Relation Grage Sangkan, Juni Setiawati, bazar ini berlangsung mulai hari pertama Ramadan sampai dengan hari ke-25 Ramadan. Lokasinya bertempat di area parkir Grage Lanai yang dihiasi aneka lampu menyala di malam hari. Para pengunjung bisa mengabadikan momen ketika ngabuburit maupun bersantap dalam buka puasa.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 14 April 2022

“Tahun ini kami ingin memberikan nuansa yang berbeda. Untuk itu, kami adakan bazar yang melibatkan belasan UMKM di sekitar Sangkanurip,” ujarnnya.

Bazar ini dimulai pada sore hari, sehingga cocok untuk mereka yang ingin ngabuburit sembari belanja kebutuhan untuk berbuka puasa. Bagi yang ingin nongkrong dan menikmati suasana malam hari, bisa juga di area bazar ini. Tersedia aneka takjil, cemilan, makanan berat, makanan khas Kuningan, dan masih banyak lagi.

Dia berharap dengan bazar ini UMKM akan lebih dikenal produknya di masyarakat luas dan pihaknya juga memfasilitasi tempat baru yang asik selama Ramadan untuk masyarakat Kuningan dan sekitarnya. (AC560)

BACA YUK:  New Professional Signature Service: French Glossing untuk Warna Rambut 2x Lebih Berkilau dan Berdimensi
(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.