Bazar Murah Ramadan yang Digelar Grage Group Selama Tiga Hari di Luar Ekspektasi

0
64
Bazar Murah Ramadan di Pesisir Kota Cirebon

Cirebon,- Setelah sukses menggelar Bazar Murah Ramadan Cirebon Peduli selama 2 hari di tempat yang berbeda, Grage Group kembali menggelar bazar murah bekerja sama dengan Lanal Cirebon, di TPI Pesisir, Kota Cirebon, Sabtu (9/6/2018).

Sebelumnya, pada tanggal 7 Juni 2018 diselenggarakan di Lapangan Kodim 0614/Kota Cirebon, kemudin dilanjut kembali pada tanggal 8 Juni 2018 di Lapangan Den POM III/3 Cirebon.

Aston Hotel

Selama 3 hari diselenggarakan Bazar Murah Ramadan Cirebon Peduli, masyarakat begitu antusias, apalagi kegiatan bazar murah ini mendekati hari raya lebaran.

Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman, melalui Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto mengatakan Bazar Murah Ramadan yang diselenggarakan selama 3 hari ini begitu di luar ekspetasi, masyarakat begitu antusias menyambut bazar murah ini.

“Bahkan tenant-tenant yang mengikuti kegitan Bazar Murah Ramadan juga merasakan hal yang sama,” ujarnya usai pembukaan Bazar Murah Ramadan.

Istana Kerang

Lanjut dia, kedepanya kalau ada moment tertentu, bukan hanya saat bulan Ramadan saja, para tenant siap untuk berpartisipasi kembali.

Menurutnya, moment Ramadan dan lebaran, merupakan moment untuk berbagi kepada sesama. Dan, pihaknya tidak ingin menunggu bola, namun menjemput bola.

“Nanti kita akan jalan ke daerah-daerah, kecamatan, kelurahan untuk menghadirkan acara seperti ini,” ungkapnya.

Pada Bazar Murah Ramadan Cirebon Pedulu banyak menghadirkan berbagi macam sembako, mulai dari beras, telur ayam, gula, hingga sampai kebutuhan pakaian, yang bekerja sama dengan Matahari Dept. Store dan juga Surya Toserba.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk CSR Grage Group bersama unsur TNI. Tanpa dukungan dari jajaran TNI, mungkin acara seperti ini tidak mungkin berhasil.

“Semoga ini menjadi titik awal, dan kedepannya akan terus berkesinambungan, serta dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Lanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman menambahkan kegiatan Bazar Murah Ramadan ini merupakan salah satu tugas pokok dalam pembinaan pertahanan di bidang kemaritiman, salah satunya pembinaan wilayah pesisir.

“Moment Ramadan dan lebaran, moment yang pas bagi kami (Lanal Cirebon) untuk berbuat sesuatu yang berarti bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Grage Group dan tenant-tenant yang ikut berpartisipasi, selaras untuk mewujudkan visi yang sama.

“Saya pribadi pun sangat berbangga hati dan berbahagia, karena kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat secara nyata bisa diselenggarakan hari ini,” tambahnya.

“Mudah-mudahan, besok bisa membuat kegiatan yang lain,” imbuhnya. (AC212)