Bazar Murah Ramadan Cirebon Peduli Langsung Diserbu Masyarakat

0
37
Bazar Murah Ramadan di Lapangan Kodim 0614 Kota Cirebon

Cirebon,- Grage Group bekerja sama dengan Kodim 0614 Kota Cirebon menggelar kegiatan Bazar Murah Ramadan, yang berlangsung di Lapangan Kodim 0614, Jalan Karangjalak, Kota Cirebon, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan Bazar Murah Ramadan ini diisi dengan bazar sembako, bazar fashion, kosmetik, dan aneka produk lainnya. Pantauan About Cirebon, usai acara pembukaan, bazar murah langsung diserbu masyarakat.

Aston Hotel

Komandan Kodim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf. Heri Rustanto mengatakan kegiatan Bazar Murah Ramadan berkerja sama juga dengan seluruh unsur-unsur seperti Bulog dan pedagang.

“Terselenggaranya bazar murah ini karena inisiatif dari kita bersama dengan beberapa komponen masyarakat termasuk Grage Group,” ujarnya.

Bazar Murah Ramadan Cirebon Peduli bekerja sama dengan Matahari Dep. Store, Surya Toserba, dan sponsor lainnya akan berlangsung selama 3 hari.

Istana Kerang

Untuk hari ini Kamis (7/6) di Lapangan Kodim 0614 Kota Cirebon, kemudian hari kedua tanggal 8 Juni 2018 di Lapangan Detasemen Polisi Militer III/SLW, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo dan hari ketiga Sabtu 9 Juni 2018 di TPI Pesisir, Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman menambahkan kegiatan bazar murah merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan pada bulan Ramadan.

“Kegiatan bazar murah ini salah satu bukti kepedulian dari komponen masyarakat terutama saya mewakili Grage Group yang menyokong adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, salah satu bentuk kepedulian rasa tanggung jawa sosial kepada masyarakat, khususnya kepada seluruh anggota TNI.

“Inilah yang namanya bentuk salig mengisi, saling mendukung, dan saling menunjang antar masyarakat dengan TNI,” katanya.

Selain untuk meringankan, kata Dekon, kegiatan bazar murah ini untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat di sekitarnya.

“Semoga apa yang kita dilakukan ini dapat memberikan satu manfaat yang sangat luas untuk keutuhan, kondusivitas lingkungan sekitar,” tutupnya. (AC212).