Bayi Kembar 5 AIUEO Kini Buka Ice Cream Kekinian

Cirebon, 28 Mei 2017,- Masih ingatkan bayi laki-laki kembar lima asal Kota Cirebon yang berinisial AIUEO anak dari pasangan suami istri Habibi Ahmad Akbar dan Lely Solihati?

Bayi kembar lima ini baru saja membuka booth Ice Cream kekinian yang diberi nama “AIUEO Mini Ice Cream” di CSB Mall, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (28/05/2017).

Habibi, selaku pemilik AIUEO Mini Ice Cream mengatakan, hari ini merupakan hari pertama pembukaan Booth AIUEO Ice Cream di empat tempat sekaligus secara bersamaan yaitu di Grage Mall, Grage City Mall, Citraland dan CSB Mall sebagi pusatnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 7 Desember 2022

Lanjut dia, masih ada beberapa tempat lagi untuk membuka booth AIUEO Mini Ice Creamnya. Dengan konsep ice cream lima rasa, karena kita menyesuaikan dengan kesukaan dari AIUEO diantaranya rasa Vanila, coklat, green tea, strawberry dan ice cream black.

AIUEO mini ice cream

“Untuk harga 5 pcs ice cream mini ini dibandrol dengan harga Rp 18 ribu dengan berbagai topping pilihan sesuai dengan selera pembeli,” ujarnya kepada About Cirebon.

Selain itu, Lely menambahkan, untuk toppingnya ada kiwi, oreo dan masih banyak lagi. Untuk promo pembukaan di CSB Mall setiap pembeli bisa berfoto bersama AIUEO langsung dan ada kompetisi foto AIUEO mini ice cream.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

“Kami berharap AIUEO mini Ice cream ini bisa diterima oleh masyarakat, disukai oleh seluruh kalangan dan mudah-mudahan kedepan bisa membuka kembali gerai di berbagai daerah,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *