Batur Mba Wulan Terus Dampingi UMKM Urus Perizinan

Indramayu,- Komtimen membantu pengembangan dan kemajuan UMKM di Cirebon dan Indramayu, Batur Mba Wulan (BMW) kembali menggelar pendampingan serta membantu perizinan pelaku UMKM di Desa Gadel Kecamatan Tukdana Indramayu. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM untuk mendapatkan izin dagang, Batur Mba Wulan mendampingi para pelaku UMKM yang menginginkan sama-sama berkembang serta maju.

Rd Srie Wulandari selaku Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga Partai Gelora sekaligus Founder Batur Mba Wulan (BMW) menjelaskan, bahwa Batur Mba Wulan akan terus membantu para UMKM mendapatkan izin dagang, karena dengan begitu UMKM akan lebih maju dan mudah untuk mengembangkan bisnisnya.

BACA YUK:  BPJPH dan Anggota Komisi VIII DPR RI Sosialisasikan Sertifikasi Halal Gratis Kepada Pelaku UMKM

“BMW akan selalu mengadakan pendampingan untuk para pelaku UMKM Cirebon dan Indramayu agar para pelaku UMKM dapat izin dagangnya. Sehingga, ini akan memudahkan untuk mengembangkan usaha karena telah memiliki izin dagang dan menjadi UMKM yang Go Digital,” ujar Rd Sri Wulandari.

Sementara itu, Sekretaris Batar Mba Wulan (BMW), Risky juga menjelaskan, pendampingan yang dilakukan selalu disambut antusias oleh para UMKM yang ingin sama-sama berkembang dan menjadi UMKM yang Go Digital.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang punya usaha senang dengan diadakannya pendampingan ini. Karena kegiatan ini sangat membantu mereka untuk memproses dan mendapatkan izin dagangnya,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker : Stone Depot

Masih kata dia, kegiatan ini akan terus dilakukan BMW hingga target yang telah ditentukan. Dan, kegiatan ini diselenggarakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dan BMW akan terus memberikan yang terbaik untuk memajukan UMKM, khususnya di wilayah Cirebon dan Indramayu.

“Kegiatan ini gratis, karena komitmen kami untuk memajukan para pelaku UMKM yang ada di Cirebon dan Indramayu agar mampu bersaing dengan produk-produk lain. Kami yakin UMKM akan Go Digital,” pungkasnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *