Batur Mba Wulan Bagikan Takjil di Cirebon dan Indramayu selama Ramadan

Cirebon,– Sebagai wujud rasa syukur dan meningkatkan solidaritas serta kepedulian sosial, Batur Mba Wulan (BMW) menebar paket takjil di Cirebon dan Indramayu selama Ramadan.

Sejak tanggal 7,9,11,17 dan 18 April 2022 Ramadan ini, Batur Mba Wulan (BMW) telah melangsungkan kegiatan “Bagi-bagi Takjil” di daerah Cirebon dan Indramayu secara berkala. Dan, kegiatan ini berlangsung di beberapa titik di daerah Cirebon dan Indramayu, dibantu oleh anggota Tim BMW di daearah tersebut.

“Takjil dan kalender BMW sedikitnya tersebar di tiga desa di Cirebon yakni Arjawinangun, Jungjang Wetan Blok 02 RT 02/RW 02 (Seberang Wetan) dan ketiga, Kecamatan Jamblang. Warga menyambut antusias gerakan bagi-bagi Takjil yang dilakukan oleh Tim BMW,” ujar Founder BMW, Srie Wulandari.

BACA YUK:  Mudik Idul Fitri 1443H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

Untuk daerah Indramayu, lanjut Mba Wulan sapaan akrab Srie Wulandari, pembagian takjil dan beberapa kalender BMW juga tersebar di beberapa titik yakni di Kelurahan Karang Anyar RT. 02/RW06, Desa Pabean Udik, Gg. Walet (mushola Nurrohman) dan Karangsong (mushola Al-Muftadiin) RT 01/RW20. Batur Mba Wulan (BMW) juga memberikan bantuan materil yang diberikan melalui pengurus mushola setempat.

“Takjil dan kalender BMW diberikan kepada warga sekitar untuk menemani kegiatan buka bersama yang diadakan di mushola setempat,” ujar Mba Wulan.

BACA YUK:  Dukung IKM Maupun UMKM, DKUKMPP Kota Cirebon Berikan Program Wirausaha Go Digital

Bahkan, tertangkap beberapa moment pembutan Takjil yang dilakukan oleh warga setempat untuk dibagikan kepada warga sekitar. Dan, banyak warga yang menyambut dengan gembira kegiatan ini seklaigus menjadi ajang silaturrahmi antar warga.

“Cirebon tidak hanya menjadi tempat tujuan kegiatan Bagi-bagi Takjil Batur Mba Wulan (BMW) semata, melainkan mengandung makna yang lebih bagi saya selaku Founder Batur Mba Wulan (BMW). Kegiatan ini dibuat oleh anggota BMW, dari kita untuk kita. Kami ucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa 1443 Hijriah,” pungkasnya. (*)

BACA YUK:  Inilah Paket Buka Puasa Bersama di Hotel-hotel Cirebon
(Dilihat: 70 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.