Batiqa Hotel Cirebon Menutup Tahun 2015 dengan “Out of the Blue” Promo

Cirebon, 9 Desember 2015,- Kental dengan nuansa batik biru, kira-kira itulah yang dapat menggambarkan nuansa di BATIQA Hotel Cirebon akhir tahun ini. Menghadirkan tema gabungan“Out of the Blue” promo untuk memeriahkan hari Natal dan tahun baru 2016, BATIQA Hotel Cirebon menjadi meriah dengan hadirnya berbagai dekorasi batiks berwarna biru menyambut Natal dan tahun baru kali ini.

 

Dengan tema“Blue Batik Christmas”, Natal tahun ini sangat spesial untuk BATIQA Hotel Cirebon karena merupakan Natal pertama setelah hotel resmi dibuka dan Natal kali ini tidak tanggung-tanggung tim BATIQA Hotel Cirebon mempersiapkan spesial pohon natal batik biru bercorak mega mendung yang merupakan khas dari Cirebon. Hanya dengan Rp. 600.000,net untuk kamar tipe superior dan Rp. 999.000,net untuk kamar tipe suite.Para tamu sudah dapat menikmati breakfast dan dinner untuk dua orang, juga akses kids cinema dan bertemu dengan santa claus untuk anak-anak.

BACA YUK:  Terus Meningkat, Kini Mall UKM di Kota Cirebon Miliki 217 Produk

 

Tahun baru pun juga akan ditutup dengan tema Blue Batik     hanya dengan Rp. 700.000,net untuk kamar tipe superior dan Rp. 1.100.000,net untuk kamar tipe suite; para tamu sudah dapat menikmati breakfast dan dinner untuk dua orang, layanan antar-jemput ke stasiun, dan juga dapat mengikuti acara tahun baru yang diselenggarakan spesial oleh BATIQA Hotel Cirebon.

 

BATIQA Hotel Cirebon memiliki 97 kamar tipe superior(21 m2) dan 11 kamar suites(42 m2). BATIQA Hotel Cirebon juga menyediakan beragam fasilitas mulai dariFRESQA Bistro, free wi-fi 24 jam, meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, spa,gym dan layanan shuttle.Letak hotel yang strategis di jantung kota Cirebon, membuat BATIQA Hotel Cirebon mudah diakses dari segala penjuru Cirebon. (rls)

BACA YUK:  Acer Hadirkan Laptop Nitro Terbaru dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series di Ajang CES 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *