Barongsai Singa Mas Siap Rayakan Imlek dan Cap Go Meh

Cirebon, 4 Februari 2016,- Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2567 akan berlangsung pada 7 Februari 2016. Para pemain Liong dan Barongsai dari Singa Mas melakukan latihan di Wihara Dewi Welas Asih, Kecamatan Lemangwungkuk Kota Cirebon pada Kamis (4/2/2016).

Sandy, pelatih Liong dan Barongsai Singa Mas mengatakan, ada 131 anak akan diterjunkan dan dibagi-bagi untuk meramaikan Imlek di mall-mall Kota Cirebon.

“Jelang perayaan Imlek tahun 2567 ini kita persiapkan dengan latihan rutin setiap Senin dan Kamis di Wihara Dewi Welas Asih Cirebon”, tambahnya.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran 2022, Jalur Arteri Terjadi Peningkatan Volume Kendaraan

Untuk Jadwal perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2567 di Wihara Dewi Welas Asih akan berlangsung pada tanggal 7 Februari dimulai jam 19.00 dengan Sembahyang Imlek bersama dan dilanjutkan dengan hiburan Kesenian Liong Barongsai Singa Mas dan Kembang Api.

Kirabnya Budaya Cap Go Meh akan berlangsung pada tanggal 21 Februari dimulai pukul 13.00 dengan rute: Start dari Wihara Dewi Welas Asih – Jl. Pasuketan – Jl. Pekiringan – Jl. Parujakan – Jl. Sukalila Selatan – Jl. Karanggetas – Jl. Winaon – Jl. Kanoman – Jl. Talang – dan kembali ke Wihara. (AC212)

(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.