Banyak Potensi Cirebon Yang Belum Dikembangkan

0
2706

Cirebon, 27 Februari 2016,- Sejak dibukanya tol Cikopo – Palimanan (Cipali) pada tahun 2015, perkembangan Kota Cirebon semakin pesat. Saat libur akhir pekan, Kota Cirebon banyak dikujungi wisatawan dari luar kota Cirebon.

Menurut Narrada Perkasa Boediman, putra kedua Dekon G Boediman, Komisaris Grage Group, ke depan Cirebon akan menjadi kota yang lebih hidup. Gaya hidup masyarakatnya juga akan berubah seiring perkembangan Kota Cirebon.

Aston Hotel

“Cirebon sedang dalam proses menjadi kota metropolitan, saat ini sudah banyak investor-investor yang menanamkan modalnya. Dengan begitu, Kota Cirebon pun mendapatkan banyak keuntungan. Sebab, dengan banyaknya sumber daya yang di kembangkan, membuat kunjungan wisata ke Kota Cirebon meningkat. Sehingga, Cirebon akan menjadi kota tujuan bagi para wisatawan,” tutur pria yang akrab disapa Narra saat di temui About Cirebon.

Pria kelahiran Jakarta, 2 Mei 1991 tersebut juga mengatakan, potensi-potensi yang belum tergali di Kota Cirebon masih banyak. Seperti, kata dia, trasportasi di Kota Cirebon masih kurang. Sebab menurutnya, adanya trasportasi publik bisa mempermudah akses ke tempat wisata. Efeknya, pengahasilan dan tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon pun akan meningkat.

Ia juga berharap, bisa melakukan yang terbaik untuk Kota Cirebon yang lebih sejahtera. Selain itu, Narra juga ingin membawa Grage Group ke kancah Internasional. “Jangan mengabaikan mimpi kecil, karena itu bisa mejadi pondasi untuk mimpi besar,” tutup Narra generasi ke tiga dari Grage Group yang saat ini menjabat sebagai General Affair. (AC212)