Banyak Peminatnya, inilah Permainan yang Ada di Wahana Dino Park CSB Mall

Cirebon,- Wahana permainan anak Dino Park CSB Mall yang baru diresmikan pada Sabtu (18/2/2023) menghadirkan wahana permainan yang dapat mengembangkan motorik anak. Selain itu, permainan-permainan yang ditawarkan juga sangat lengkap dan modern.

Menghadirkan konsep yang colorful, Dino Park CSB Mall menawarkan harga yang terjangkau dengan main sepuasnya. Tak hanya anak-anak yang bisa bermain di area Dino Park, tetapi orang dewasa pun bisa merasakan berbagai permainan seru.

“Di dalam Dino Park, anak-anak dapat menemukan berbagai permainan seru. Ada 11 permainan utama dengan dilengkapi permainan tantangan halang rintang di tingkat 2 hingga ayunan pelampung,” ujar Andre Tartjiono, pemilik Dino Park saat dihubungi About Cirebon, Rabu (22/2/2023).

BACA YUK:  Ingat Masa Sulit, Grage Group Rutin Gelar Syudulimar

Permainan-permainan seru yang bisa ditemukan di Dino Park CSB Mall ini yaitu, bermain pasir yang disediakan dengan perlengkapan permainan pasir, mandi bola dengan warna-warni yang cerah dilengkapi mesin sedot bola, kapal terbang angkut bola, dan mesin pelontar bola.

Kemudian, kata Andre, pengunjung atau anak-anak dapat bermain perosotan. Terdapat 2 perosotan seperti terompet (horn slide) dan perosotan tube slide, hingga perosotan gelombang. Anak-anak juga, tambah Andre, bisa bermain loncat di tampoline sambil menempel di dinding.

“Di area belakang kami sediakan balon loncat besar dilengkapi dengan perosotan. Kami sediakan juga permaianan perosotan seru donuts slide, kenceng loh merosotnya,” katanya.

BACA YUK:  Tim Saber Pungli Jabar Amankan Pelaku Pungli di Area Masjid Al-Jabar Bandung

Tidak sampai disitu, Dino Park CSB Mall juga menghadirkan permainan Kinetic Sand. Permainan tersebut merupakan permainan pasir berwarna yang tidak kalah asiknya dengan permainan-permaina lainnya. Dino Park juga menghadirkan permainan Soft Ball Gun, permainan ini anak-anak bisa saling menembak dengan bola yang lembut.

Untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan perencanaan anak-anak, Dino Park menghadirkan permainan leggo, permainan animal yang disediakan di meja, serta mobil-mobilan dan motor-Motoram yang dapat didoroh oleh ayah atau ibu.

“Untuk pendamping, kami juga persilakan untuk ikut bermain dan mendampingi putra-putrinya dan penampung tidak dikenakan tiket masuk alias gratis. Jadi selain anak-anak, dewasa juga bisa bermain seperti perosotan dan trampolin,” katanya.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon: Event Cycling De Jabar 2024 Berdampak Positif Pada Perekonomian

Tidak hanya sebagai arena bermain anak, kata Andre, Dino Park CSB Mall juga bisa digunakan sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun, wisuda sekolah, arisan ibu-ibu, acara kenaikan kelas dan lain-lain. Pihaknya nanti akan menyediakan arena dan panggungnya.

“Di Dino Park juga bukan hanya bermain loh , anak-anak kami ajarian origami, mewarnai, balon lipat dan lainnya. Selai itu juga kami adakan games, maskot Dino, juga badut dan ada juga still walker (orang jangkung) serta ada atraksi menarik seperti sepeda roda 1, juggling ball yang tentunya akan menghibur keluarga semua,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *