Bantu Persediaan Stok Darah di PMI, Kodim 0614 Kota Cirebon Gelar Donor Darah

Cirebon,- Dalam rangka membantu persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon, Kodim 0614 Kota Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Selasa (28/7/2020).

Bertempat di Makodim 0614, Jalan Pemuda, Kota Cirebon, kegiatan bakti sosial dihadiri TNI, Polri, Persit KCK cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon dan Organisasi Kepemudaan di wilayah Kota Cirebon.

Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol INF. Herry Indriyanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi pendonor yang telah mensukseskan kegiatan bakti sosial donor darah.

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Donor Darah

Menurut Herry, pada masa Pandemi Covid-19 ini membawa dampak terhadap persediaan darah di PMI Kota Cirebon, karena kurangnya pendonor mandiri dan berbagai kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah ini untuk membantu persediaan stok darah di PMI Kota Cirebon, karena seperti kita ketahui ikut terdampak selama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kodim 0614 Kota Cirebon berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah.

“Darah yang terkumpul total ada 100 kantong darah. Dan kegiatan ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pentingnya Rencanakan Pendidikan Anak Sejak Dini, Berikut Beberapa Hal yang Harus Disiapkan Menurut Qoala
(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.