Bantu Persediaan Darah PMI, Aston Cirebon Rutin Gelar Donor Darah

0
32

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon untuk menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini berlangsung di Onxy Room, Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono By Pass, Kabupaten Cirebon, Jumat (11/5/2018).

General Manajer Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengatakan kegiatan donor darah merupakan agenda rutin Aston Cirebon yang digelar setiap 3 bulan sekali.

“Tapi kali ini sedikit berbeda, karena masih dalam rangkaian ulang tahun Aston Cirebon Hotel yang kelima,” ujarnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Rangkaian ulang tahun Aston Cirebon Hotel yang kelima juga sebelumnya sudah menggelar berbagai kegiatan lain, salah satunya dengan membersihkan lingkungan di sekitar Aston Cirebon.

Kegiatan donor darah kali ini mengambil tema “Anda tidak perlu menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan nyawa orang lain” yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Aston Cirebon, serta dari TNI, instansi pemerintahan, swasta, tamu hotel dan masyarakat umum.

“Kegiatan donor darah selain baik untuk kesehatan, sekaligus juga untuk membantu persediaan stok darah di PMI,” ungkapnya.

Lanjut dia, pada donor darah kali ini menargetkan 140 kantung darah. Namun, sampai pukul 11.00 WIB sudah terkumpul 102 kantung darah.

Kegiatan donor darah di Aston Cirebon Hotel dimulai sejak pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Terpopuler

Ini Dia Es Kepal Milo yang Berasa Sekali Milonya
Es Kepal Milo Viral Jeh Ramaikan Kuliner di Cirebon
Makan di Warung Nasi Pojok Halal Cirebon Tidak Wajib Bayar

“Mudah-mudahan dengan adanya donor darah ini dapat membantu persediaan darah di PMI dan membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah,” harapnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter