Bantu Persediaan Darah di PMI, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Gelar Donor Darah

0
27

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0620/Kab Cirebon bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Donor darah dilaksanakan di Pusat Perbelanjaan Ramayana Square di Kawasan Wisata Batik Plered, Jalan Otista Plered, Kabupaten Cirebon, Rabu (26/9/2018).

Aston Hotel

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan melalui Pasiter Kapten Arh Jumatsyah mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini digelar sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan memperingati HUT ke 73 TNI tahun 2018.

“Kegiatan ini juga sekaligus membantu suplay darah kepada PMI di beberapa daerah yang masih kekurangan stok darah,” ujarnya disela-sela kegiatan donor darah.

Kapten Arh Jumatsyah juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti sebanyak 150 orang dari berbagai Satuan baik TNI maupun Polri di wilayah Cirebon termasuk warga masyarakat.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Kegiatan donor darah diikuti Anggota Kodim 0620/Kab Cirebon, Yonarhanudse-14 Kodam III/Siliwangi, Polres Cirebon, Den C Por Satbrimob Polda Jabar, Ibu Persit KCK Cab XXX Dim 0620/Kab Cirebon serta masyarakat sekitar termasuk para pelajar dan organisasi kemasyarakatan seperti FKPPI.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan donor darah dapat membantu persediaan darah di PMI, serta bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” harapnya. (AC212)