Bank BJB Gelar Lomba Penulisan PON XIX

Bandung, 20 September 2016,- Bank Jabar Banten (Bank BJB) sebagai sponsor utama PON XIX 2016 menggelar ajang kompetisi lomba penulisan untuk para jurnalis. Lomba bertujuan untuk mengapresiasi karya para jurnalis baik jurnalis dari media cetak maupun jurnalis media online.

Lomba penulisan ini merupakan kegiatan untuk meramaikan event empat tahunan PON.

“ Sebagai dukungan dan penghargaan BJB kepada para jurnalis yang selama ini telah mendukung BJB, terutama atas semangat dan konsitensinya mengabarkan kiprah dan kontribusi BJB untuk negeri ini kepada masyarakat”, ujar Hakim Putratama, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary dalam keterangan pers yang diterima About Cirebon, Senin (19/9/2016).

BACA YUK:  Terkenal Murahnya, Istana Meubel Buka Cabang ke-6 di Jatibarang Indramayu

Lomba tersebut hanya berlangsung dari 17-29 September 2016.

Tema yang diusung adalah : Bank BJB, PON dan Pembangunan Ekonomi, dengan sub tema, implementasi Bank BJB dalam mensukseskan PON XIX 2016, kontribusi bank BJB dalam pembangunan ekonomi nasional dan peran aktif UMKM binaan BJB pada PON XIX 2016.

Pemenang akan ditentukan setiap dua hari dan berhak mendapatkan hadiah Rp 1.000.000. Persyaratannya adalah penulisan minimal 500 karakter, dikirim ke: bjbjurnalistik@gmail.com. Setiap karya yang dikirim harus menyertakan nama, email, no. telp, dan media penulis. (AC250)

BACA YUK:  Polresta Cirebon Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Pantai Baro Gebang
(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.