Bangkitkan Semangat Tenaga Pemasar, Qoala Plus Berikan Rewards kepada 7.000 Mitra Qoala Plus Berprestasi dari Semua Level

Jakarta,- Sepanjang tahun 2021, Qoala berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail. Keberhasilan dan pencapaian yang dihasilkan Qoala ini tentu tidak jauh dari kerja keras seluruh rekan tenaga pemasar yang disebut dengan Mitra Qoala Plus. Sebagai bentuk penghargaan atas usaha seluruh tenaga pemasar, Qoala Plus memberikan apresiasi kepada para Mitra Qoala Plus melalui acara “Selebrasi Penuh Bonus Bersama Qoala Plus.

Tirto Utomo, selaku Direktur Bisnis Qoala Plus menyatakan “Qoala berhasil mencapai pertumbuhan yang sangat signifikan di tahun lalu. Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan rasa apresiasi kami atas performa para tenaga pemasar selama setahun terakhir. Diharapkan apresiasi ini juga dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh tenaga pemasar untuk dapat lebih produktif lagi di tahun 2022 ini”.

Selebrasi ini menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh tenaga pemasar. Qoala Plus memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasar yang telah memberikan performa terbaik untuk mendapatkan berbagai rewards mulai dari uang tunai, emas, iPad, smartphone hingga hadiah Annual Trip berupa tiket wisata ke Amerika Serikat. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada setiap tenaga pemasar yang telah berhasil dan berprestasi mencapai target penjualan.

BACA YUK:  Inspirasi Aksi Kebaikan di Bulan Ramadan dari Kreator Konten Hobby Makan dan Bena Kribo

Apresiasi tidak hanya diberikan kepada para tenaga pemasar yang sudah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar yang baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan. Selama tahun 2021, lebih dari 7.000 Mitra Qoala Plus dari berbagai level telah mendapatkan rewards berupa uang tunai, emas, iPad, smartphone, dan trip.

“Terima kasih kepada Qoala Plus yang telah memberikan banyak kesempatan serta rewards kepada saya selama menjadi Mitra Qoala Plus. Saya telah menjadi tenaga pemasar Qoala Plus sejak November 2021. Selama bergabung, saya sangat terbantu lewat pelatihan skill dan pengetahuan produk yang sering diadakan. Produk asuransi yang bisa diakses secara digital dari penawaran hingga penerbitan polis mempermudah saya untuk mendapatkan penghasilan lebih. Bagi saya yang masih tergolong sebagai mitra Qoala Plus yang baru, saya tetap merasa dihargai oleh Qoala Plus karena selain proses penjualan saya yang dibantu, saya juga telah mendapatkan banyak rewards.” ujar Hanipah sebagai salah satu Mitra Qoala Plus.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 11 April 2022

Memasuki tahun 2022, Qoala Plus akan terus berkomitmen dalam mendukung seluruh tenaga pemasar untuk lebih produktif dengan program training and development beserta campaign yang akan disiapkan bagi para tenaga pemasar. Di samping itu, Qoala Plus juga akan melakukan pengembangan produk asuransi didukung dengan pengembangan teknologi dan aplikasi untuk memastikan service excellent kepada para tenaga pemasar dan pelanggan. Sebagai bentuk komitmen Qoala Plus untuk  memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman dari risiko kehilangan aset kepada para pelanggan individu, tahun ini Qoala Plus akan berfokus pada produk asuransi jiwa, kesehatan, properti, dan kendaraan bermotor (motor vehicle).

BACA YUK:  Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

Di tahun 2021, Qoala berhasil menjadi perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail. Hal ini juga didukung dengan pencapaian Qoala Plus yang mencatatkan pertumbuhan angka pemasaran produk asuransi hingga lebih dari lima kali lipat dibanding tahun 2020. Pertumbuhan ini juga diikuti dengan lebih dari 50.000 tenaga pemasar baru yang bergabung dengan Qoala Plus di tahun 2021 yang tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Manado.

 

(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.