Bandwidth 35 GB Untuk Hadapi PON XIX

Bandung, 16 September 2016,- Telkom Group Sebagai Official ICT (Information and Communication Technology) mendapat kepercayaan untuk menyediakan seluruh fasilitas telekomukasi dan layanan internet di semua lokasi penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV 2016.

Executive Vice President Divisi Government Service Telkom, Mohammad Salsabil menyiapkan fasilitas ICT dengan total bandwidth lebih dari 35 Gigabyte untuk 17 Media Center yang tersebar di 61 venue pertandingan.

Telkom juga mendukung seluruh media center antara lain satu Media Center Utama yang berlokasi di Trans Studio Mall, 2 Media Center Menengah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Graha Siliwangi dan 14 Media Center Kecil yang berlokasi di Gedung KONI Jabar dan lokasi lainnya.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Program CSR Bertajuk Telkomsel Jaga Bumi

“Untuk mendukung layanan komunikasi mobile, Telkomsel menyiapkan lebih dari 800 BTS/Base Transciever Station (2G, 3G dan 4G) untuk meng-cover seluruh venue acara,” ungkap Salsabil saat Apel Siaga Kesiapan Layanan Telkom Group dalam rangka PON XIX dan Peparnas XV 2016, di Plaza Telkom, Jl Lembong Bandung, Rabu (14/09/2016).

Salsabil menyatakan, masing-masing lokasi media center dan venue akan dilengkapi dengan 130 CCTV, lebih dari 600 komputer, printer, IP Phone, LCD yang tentunya juga dilengkapi dengan access internet wifi.id yang didukung lebih dari 500 access point.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Paket Baru InternetMAX agar Internetan dan Nonton Jadi Lebih Seru

“ Kami juga menyiapkan layanan broadcasting melalui dukungan 3 Unit Satellite News Gathering (SNG),” tuturnya. (AC250)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *