Bandeng Sehati, Oleh-oleh Cirebon dari Laut Cirebon

Cirebon, 3 Januari 2018,- Bandeng Sehati hadir karena melihat potensi sumber daya ikan bandeng yang melimpah di daerah Cirebon dan sekitarnya terutama daerah Gebang dan Indramayu. Disamping itu, begitu banyak peminat ikan Bandeng baik di daerah Cirebon khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Oleh karena itu Bandeng Sehati mengambil kesempatan ini.

Demikian dikemukakan oleh Deni Andriyanto, Owner Bandeng Sehati saat berbincang dengan About Cirebon, Rabu (03/01/2018).

Deni menambahkan Bandeng Sehati terinspirasi dari Bandeng Gepuk losari yang banyak diminati bandeng lovers. Dengan resep dan bumbu racikan khusus Bandeng Sehati menghadirkan sensasi makan bandeng yang berbeda karena Bandeng Sehati hadir memberi solusi.

BACA YUK:  BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Kerja di CSB Mall

“ Bandeng Sehati hadir memberi solusi yakni menghadirkan bandeng isi tanpa duri yang harum dan praktis disajikan,” tuturnya.

Bandeng Sehati merupakan makanan sehat lezat dan bergizi tinggi yang mengandung Omega 3 yang sangat baik untuk tubuh kita, Bandeng sehati pun dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, dan digemari oleh anak-anak karena rasanya yang nikmat.

Dan tak kalah menariknya, Bandeng Sehati pun sangat praktis disajikan karena hanya dengan menyiapkan penggorengan dengan api sedang bisa langsung digoreng hingga berubah warna menjadi kecoklatan.

BACA YUK:  Info Loker ! Lowongan Kerja Terbaru di Army Online Shop April 2024

“ Bandeng Sehati siap menjadi oleh-oleh makanan khas Cirebon untuk para wisatawan yang datang ke Cirebon,” tandasnya.

Untuk memenuhi selera konsumen Bandeng Sehati memproduksi 3 variant Rasa yaitu :
Bandeng Isi original yang dibandrol dengan harga Rp.16.000
Bandeng Isi daging sapi yang dibandrol dengan harga Rp.17.000
Bandeng Isi daging Ayam yang dibandrol dengan harga Rp.17.000

Oh iya Bandeng Sehati beralamat di Jalan Kembang No. 20 Cirebon. Ingin Bandeng Sehati, gampang banget, tinggal kontak WA 08994557585 atau melalui layanan Go Food. (AC400/advertorial)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *