Band Nidji Luncurkan Single Terbaru Sekaligus Kenalkan Pengganti Giring

0
29
Nidji (foto: Musica Studio’s)

Jakarta,- Setelah vakum kurang lebih selama setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga Cinta”.

Selain mengenalkan single terbaru, group band yang digawangi oleh Adri, Andro, Rama, Ariel, dan juga Randy mengenalkan vokalis terbaru yang menggantikan Giring.

Aston Hotel

1. Singel Terbaru

Salah satu personil Nidji, Ariel menjelaskan, lagu terbaru tersebut menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Dari kiri ke kanan: Adri, Andro, Ubay, Ibu Acin, Ariel, Rama (Foto: Musica Studio’s)

“Lagu ini merupakan original soundtrack film “Antologi Rasa”. Untuk notasi lagu “Segitiga Cinta” dibuat oleh Rama, sedangkan untuk liriknya ditulis oleh saya sendiri,” kata Ariel ‘Nidji’.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Menurut Ariel, proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat.

“Aku dan Rama kurang dari 24 jam menyelesaikan lagu tersebut,” ujar Ariel.

2. Kenalkan Vokalis Baru

Menariknya, proses pembuatan lagu juga berbarengan dengan rencana Nidji mencari vokalis. Sehingga, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman 1 nama yang terpilih menjadi vokalis Nidji yang baru.

Pada 2 Februari 2019, Nidji kembali tampil menghibur pecinta musik tanah air khususnya Nidji Holic di Trans Studio Bandung. Selain tampil dengan formasi lengkap, pada kesempatan tersebut Nidji juga mengumumkan vokalis baru mereka.

Ubay vokalis Nidji yang baru (foto: Musica Studio’s)

Dari 10 kandidat, terpilih 1 nama yang secara resmi meneruskan perjuangan Giring yang telah berkarya bersama Nidji selama 17 tahun, yaitu Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil Ubay. 

Kehadiran Ubay sebagai keluarga baru Nidji pun disambut hangat oleh Adri, Andro, Rama, Ariel, dan juga Randy. 

3. Acara Perpisahan Giring

Selain itu, Rama menambahkan, Lagu “Segitiga Cinta” akan dirilis dan dibawakan pertama kali secara live oleh Nidji pada 8 Februari 2019 di Love Fest, Jakarta Convention Centre (JCC).

Selain memperkenalkan vokalis dan single terbaru, acara tersebut akan menjadi perpisahan Nidji untuk Giring. (AC212)