Band Asal Jawa Barat K13N Luncurkan Single Perdana ‘Merelakanmu’

Cirebon,- Band baru asal Jawa Barat K13N yang digawangi oleh Chikin Muhammad (Vocal/Guitar), Rahman (Bass), Gie (Guitar/Piano), Erdin (Drum) meluncurkan single perdana yang berjudul “Merelakanmu”.

Band K13N yang terbentuk pada 27 Oktober 2019 yang lalu ini siap meramaikan industri musik Indonesia dengan beberala hasil karya yang sudah dipersiapkan.

Terbentuknya Band K13N yang mengusung genre Alternative Pop ini berawal dari ide membuat sebuah project band dari masing-masing personilnya.

“K13N berasal dari bahasa Inggris ‘Kin’ yang memiliki arti saudara, sanak family, atau sahabat,” ujar Chickin.

BACA YUK:  Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Cirebon Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

Lanjut Chickin, single perdana K13N yang berjudul Merelakanmu ini menceritakaan tentang cowo yang suka dengan cewe, dan si cewe juga suka tapi plin plan tidak tegas karena tidak bisa lepas dari mantannya.

“Di suatu masa, akhirnya si cewe lebih memilih balikan sama mantanya, jadi ya udah si cowo rela aja meski berat dia coba menerima kenyataan.” kata Chikin yang juga pencipat lagu Merelakanmu.

Di bawah bendera label 13 Nadi Musikc Band asal Jawa Barat ini banyak dibantu oleh musisi yang sudah lebih dahulu terjun di industri musik Indonesia.

BACA YUK:  BAZ Kabupaten Cirebon Salurkan Bantuan Senilai Rp 107 juta

“Kami banyak dibantu oleh Ruri Repvblik yang menjadi mentor untuk kami dalam membuat karya, dan juga dibantu oleh Tyar Repvblik sebagai arranger untuk single yang sudah diproduksi,” jelas Chikin.

Dengan hadirnya K13N di dunia musik Indonesia, pihaknya berharap bisa diterima oleh para pecinta musik, dan karyanya bisa diterima oleh pendengar. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.