Bamunas: Tanpa Wartawan Kita Tidak Bisa Sampai Sukses

Cirebon,- Komunitas Putih (KOPI) menggelar silaturamhi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018 H. Bamunas S Boedian dan Effendi Edo bersama media, yang berlangsung di Rumah Makan Lawangabang, Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Rabu (14/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, rekan media memberikan aspirasinya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018, dalam upaya meningkatkan perubahan yang lebih baik lagi bagi Kota Cirebon.

Oki sapaan akrab Bamunas mengatakan, aspirasi yang diberikan oleh wartawan kepada kami merupakan masukan, karena tanpa wartawan saya dan Edo tidak bisa sampai seperti sekarang ini.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

“Saya juga sebagai pengusaha selama 20 tahun di Kota Cirebon, tanpa wartawan juga kita tidak bisa sukses,” ujarnya.

Lanjut Oki, saya menginkan kepada wartawan sebagai kontrol dan menjadi partner. Artinya, saya menginginkan Cirebon itu bukan terkenal di Jawa Barat, tapi Cirebon itu terkenal secara nasional, bahkan internasional.

“Untuk melakukan itu, saya tidak bisa sendiri karena saya harus berdampingan dengan wartawan,” jelasnya.

Saya tahu, kata Oki, bahwa di Cirebon ada wartawan lokal, ada wartawan wilayah, dan ada juga wartawan nasional, yang nanti bagaimana sama-sama membangun Kota Cirebon lebih baik, lebih bermartabat, dan lebih dikenal. (AC212)

BACA YUK:  Rumah Zakat Indonesia Kirim Bantuan dan Relawan untuk Korban Gempa Cianjur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *