Senin, 17 Mei 2021

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

RedBox Barbershop Ramai Pengunjung, Hari Lebaran Tetap Buka

Cirebon,- Jelang hari raya Idulfitri, jasa potong rambut atau barbershop ramai pengunjung. Hal ini menjadi berkah tersendiri bari para...

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.

Bertempat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Komplek Perumahan Pembangunan VIII No 5, Kota Cirebon, Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) menawarkan aneka Bakso Lobster dengan berbagai ukuran.

Bakso Lobster pertama di Kota Cirebon ini, baru dibuka selama satu Minggu dan rencananya akan membuka cabang di Jalan Kesambi Baru, No. 31 C Kota Cirebon.

Loading...

H. Ryan Hary, pemilik Bakso Lobster Mantan menjelaskan bahwa hadirnya Bakso Lobster di Kota Cirebon ini untuk mengubah image masyarakat tentang harga lobster yang fantastis.

BACA YUK:  Antar Sembako Gunakan Motor Trail, Polresta Cirebon Bantu Masyarakat di Daerah Terpencil

“Image orang mendengar kata Lobster pasti mahalnya. Nah kami membuat bakso lobster ini untuk mengubah image masyarakat bahwa lobster bisa dinikmati seluruh kalangan,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Kamis (23/7/2020).

Dengan hadirnya Bakso Lobster Mantan, lanjut Ryan, kita ingin menawarkan lobster dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

“Jadi semua orang bisa merasakan lobster dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ryan.

Sementara itu, Emirzal Hamdani, yang juga pemilik Baso Lobster Mantan menceritakan bahwa awalnya kami merupakan supplier hasil laut komoditas lobster, kepiting soka, dan hasil laut lainnya.

“Karena sedang ramai Balso Lobster di berbagai daerah dan lobster kita banyak, akhirnya kita coba membuat Bakso Lobster Mantan ini,” ujar Emirzal.

Menurut Emirzal, Bakso Lobster yang ditawarkan memiliki banyak pilihan varian ukuran, mulai dari ukuran small hingga Jumbo ada di Bakso Lobster Mantan.

“Kami menyediakan banyak pilihan ukuran hingga 3 kilogram. Dan ini baru pertama di Kota Cirebon,” terangnya.

Awalnya, tambah Emirzal, membuat bakso lobster ini untuk mengetest pasar di Kota Cirebon, seiring berjalan permintaan bakso lobster banyak.

BACA YUK:  Cirebon Power Bagikan Ribuan Bingkisan Untuk Warga

“Selain Bakso Lobster, kami juga menawarkan menu olahan seafood seperti lobster, ikan kakap, dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Emirzal, untuk mengurangi kepadatan pengunjung yang penasaran dengan Bakso Lobster ini, rencananya akan membuka cabang kedua di Jalan Kesambi Baru Nomor 31C samping katering Ibu Sodik.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, kami ingin mengikuti aturan dan untuk mengurangi kepadatan akan dibuka cabang di Jalan Kesambi Baru,” kata Emirzal.

Selain menu Nasi Lobster dan aneka olahan seafood, tambah Emirzal, ada juga menu Se’i Sapi atau daging asap asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan khas pedas.

Untuk menu-menu Bakso Lobster yang ditawarkan di Bako Lobster Mantan ini ada berbagai pilihan, mulai dari ukuran SS 1 Baso lobster dan 4 baso daging dengan harga Rp. 30 ribu sampai ukuran Jumbo II lobster berat 200 gram dengan harga Rp. 75 ribu.

BACA YUK:  Tenaga Ahli KSP RI: Situasi Mudik Tahun 2021 Berbeda Dengan Tahun Lalu

Selain itu, ada Baso Lobster Toleransi dengan harga Rp. 45 ribu. Baso Lobster Toleransi ini memiliki filosofi.

“Baso lobster toleransi ini mengandung filosofi, penggabungan lobster air laut dan lobster air tawar dalam satu mangkok,” kata Emirzal.

Sejak dibukanya Baso Lobster, kata Emirzal, sehari bisa menghabiskan 100 sampai 200 lobster.

“Awal buka terjual 100 porsi lobster, setelah tiga hari kedepan bisa menghabiskan hingga 200 porsi lobster,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Layanan KA Khusus Non-Mudik di Daop 3 Cirebon Berangkatkan 3.564 Penumpang

Cirebon,- Selama masa larangan mudik lebaran tahun 2021, PT KAI Daop 3 Cirebon telah melayani orang-orang yang dikecualikan sesuai...

Alun-alun Kejaksan Akan Diterapkan Jam Operasional, ini Alasannya

Cirebon,- Jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon meningkat setelah resmi dibuka pada awal April 2021. Namun, masih banyak masyarakat yang...

Moment Ramadan dan Idul Fitri 2021, Layanan Data Telkomsel Tumbuh 49 Persen

Jakarta,- Selama momen Ramadan dan Idulfitri 2021, Telkomsel mencatat lonjakan trafik layanan data hingga 39.7 Petabyte (PB), atau tumbuh 49% dibanding momen yang sama...

Penyekatan Arus Balik di Kota Cirebon, Hasil Pemeriksaan Antigen Dinyatakan Negatif

Cirebon,- Petugas Polres Cirebon Kota bersama petugas gabungan melakukan penyekatan arus balik dan pemeriksaan tes cepat antigen di Pos PAM Kalijaga, Kota Cirebon, Senin...

More Articles Like This