Rabu, 12 Agustus 2020

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Populer

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Budidaya Ikan Dalam Ember Semakin Diminati di Tengah Pandemi⁣

Cirebon,- Budidaya ikan lele dan ikan patin merupakan salah satu peluang usaha dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. Bahkan, untuk...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Terkait Pengukuhan Polmak Oleh Keturunan Sultan Kasepuhan XI, Putra Mahkota Angkat Bicara

Cirebon,- Keturunan Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon XI, Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan dirinya sebagai Polmak atau...

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.

Bertempat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Komplek Perumahan Pembangunan VIII No 5, Kota Cirebon, Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) menawarkan aneka Bakso Lobster dengan berbagai ukuran.

Bakso Lobster pertama di Kota Cirebon ini, baru dibuka selama satu Minggu dan rencananya akan membuka cabang di Jalan Kesambi Baru, No. 31 C Kota Cirebon.

Loading...

H. Ryan Hary, pemilik Bakso Lobster Mantan menjelaskan bahwa hadirnya Bakso Lobster di Kota Cirebon ini untuk mengubah image masyarakat tentang harga lobster yang fantastis.

“Image orang mendengar kata Lobster pasti mahalnya. Nah kami membuat bakso lobster ini untuk mengubah image masyarakat bahwa lobster bisa dinikmati seluruh kalangan,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Kamis (23/7/2020).

Dengan hadirnya Bakso Lobster Mantan, lanjut Ryan, kita ingin menawarkan lobster dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

“Jadi semua orang bisa merasakan lobster dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ryan.

Sementara itu, Emirzal Hamdani, yang juga pemilik Baso Lobster Mantan menceritakan bahwa awalnya kami merupakan supplier hasil laut komoditas lobster, kepiting soka, dan hasil laut lainnya.

“Karena sedang ramai Balso Lobster di berbagai daerah dan lobster kita banyak, akhirnya kita coba membuat Bakso Lobster Mantan ini,” ujar Emirzal.

Menurut Emirzal, Bakso Lobster yang ditawarkan memiliki banyak pilihan varian ukuran, mulai dari ukuran small hingga Jumbo ada di Bakso Lobster Mantan.

“Kami menyediakan banyak pilihan ukuran hingga 3 kilogram. Dan ini baru pertama di Kota Cirebon,” terangnya.

Awalnya, tambah Emirzal, membuat bakso lobster ini untuk mengetest pasar di Kota Cirebon, seiring berjalan permintaan bakso lobster banyak.

“Selain Bakso Lobster, kami juga menawarkan menu olahan seafood seperti lobster, ikan kakap, dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Emirzal, untuk mengurangi kepadatan pengunjung yang penasaran dengan Bakso Lobster ini, rencananya akan membuka cabang kedua di Jalan Kesambi Baru Nomor 31C samping katering Ibu Sodik.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, kami ingin mengikuti aturan dan untuk mengurangi kepadatan akan dibuka cabang di Jalan Kesambi Baru,” kata Emirzal.

Selain menu Nasi Lobster dan aneka olahan seafood, tambah Emirzal, ada juga menu Se’i Sapi atau daging asap asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan khas pedas.

Untuk menu-menu Bakso Lobster yang ditawarkan di Bako Lobster Mantan ini ada berbagai pilihan, mulai dari ukuran SS 1 Baso lobster dan 4 baso daging dengan harga Rp. 30 ribu sampai ukuran Jumbo II lobster berat 200 gram dengan harga Rp. 75 ribu.

Selain itu, ada Baso Lobster Toleransi dengan harga Rp. 45 ribu. Baso Lobster Toleransi ini memiliki filosofi.

“Baso lobster toleransi ini mengandung filosofi, penggabungan lobster air laut dan lobster air tawar dalam satu mangkok,” kata Emirzal.

Sejak dibukanya Baso Lobster, kata Emirzal, sehari bisa menghabiskan 100 sampai 200 lobster.

“Awal buka terjual 100 porsi lobster, setelah tiga hari kedepan bisa menghabiskan hingga 200 porsi lobster,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kendaraan Elf yang Terlibat Kecelakaan di Cipali Diduga Ada Pelanggaran Trayek Angkutan Umum

Cirebon,- Kendaraan mikrobus jenis elf bernomor polisi D-7013-AN yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali KM 184.300 pada...

Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Cipali Masuk Tahap Penyidikan

Cirebon,- Kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300 yang mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan belasan luka-luka pada Senin...

Aston Cirebon Hotel Gelar Donor Darah dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Onyx Room Aston Cirebon Hotel, Selasa (11/8/2020).Aksi sosial donor darah...

Pertashop Pertamina Hadir di 19 Provinsi, Siap Layani Masyarakat Desa

Jakarta,- PT Pertamina (Persero) terus menjalankan program pembangunan Pertamina Shop (Pertashop) di seluruh wilayah Indonesia. Hingga Agustus 2020, mini outlet Pertashop telah hadir di...

13 Korban Kecelakaan Cipali Masih Perawatan dan 2 Orang Sudah Diperbolehkan Pulang

Cirebon,- Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan KM 184.300 pada Senin (10/8/2020) kemarin masih menjalani perawatan di Rumah Sakit...

More Articles Like This