Sabtu, 5 Desember 2020

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Populer

Istri Sunjaya Purwadisastra, Hj. Wahyu Tjiptaningsih Terpilih Jadi Wakil Bupati Cirebon

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon menetapkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih sebagai Calon Terpilih Wakil Bupati Cirebon sisa...

Crab 1818 Hadirkan Promo Bapper, Harga Lebih Murah ⁣

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali menghadirkan promo untuk pelanggan.⁣ ⁣ Crab 1818 yang berlokasi...

Kandang Ayam Hadir di Cirebon, Tawarkan Menu Olahan Ayam dan Pilihan Sauce

Cirebon,- Resto Kandang Ayam kini hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Bertempat di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Resto Kandang...

Mulai Desember, Pegawai di Pemkab Cirebon Gunakan Batik Mande Praja Caruban

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menetapkan Batik Mande Praja Caruban sebagai batik baru untuk seluruh pegawai di Pemerintahan Kabupaten...

Bupati Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan tes usap atau swab pada Selasa (1/12/2020). Hal tersebut...

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.

Bertempat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Komplek Perumahan Pembangunan VIII No 5, Kota Cirebon, Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) menawarkan aneka Bakso Lobster dengan berbagai ukuran.

Bakso Lobster pertama di Kota Cirebon ini, baru dibuka selama satu Minggu dan rencananya akan membuka cabang di Jalan Kesambi Baru, No. 31 C Kota Cirebon.

Loading...

H. Ryan Hary, pemilik Bakso Lobster Mantan menjelaskan bahwa hadirnya Bakso Lobster di Kota Cirebon ini untuk mengubah image masyarakat tentang harga lobster yang fantastis.

BACA YUK:  Pendiri Codefirst dari Cirebon Raih 2nd Winner Pada Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2020⁣

“Image orang mendengar kata Lobster pasti mahalnya. Nah kami membuat bakso lobster ini untuk mengubah image masyarakat bahwa lobster bisa dinikmati seluruh kalangan,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Kamis (23/7/2020).

Dengan hadirnya Bakso Lobster Mantan, lanjut Ryan, kita ingin menawarkan lobster dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

“Jadi semua orang bisa merasakan lobster dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ryan.

Sementara itu, Emirzal Hamdani, yang juga pemilik Baso Lobster Mantan menceritakan bahwa awalnya kami merupakan supplier hasil laut komoditas lobster, kepiting soka, dan hasil laut lainnya.

“Karena sedang ramai Balso Lobster di berbagai daerah dan lobster kita banyak, akhirnya kita coba membuat Bakso Lobster Mantan ini,” ujar Emirzal.

Menurut Emirzal, Bakso Lobster yang ditawarkan memiliki banyak pilihan varian ukuran, mulai dari ukuran small hingga Jumbo ada di Bakso Lobster Mantan.

“Kami menyediakan banyak pilihan ukuran hingga 3 kilogram. Dan ini baru pertama di Kota Cirebon,” terangnya.

Awalnya, tambah Emirzal, membuat bakso lobster ini untuk mengetest pasar di Kota Cirebon, seiring berjalan permintaan bakso lobster banyak.

BACA YUK:  Pendiri Codefirst dari Cirebon Raih 2nd Winner Pada Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2020⁣

“Selain Bakso Lobster, kami juga menawarkan menu olahan seafood seperti lobster, ikan kakap, dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Emirzal, untuk mengurangi kepadatan pengunjung yang penasaran dengan Bakso Lobster ini, rencananya akan membuka cabang kedua di Jalan Kesambi Baru Nomor 31C samping katering Ibu Sodik.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, kami ingin mengikuti aturan dan untuk mengurangi kepadatan akan dibuka cabang di Jalan Kesambi Baru,” kata Emirzal.

Selain menu Nasi Lobster dan aneka olahan seafood, tambah Emirzal, ada juga menu Se’i Sapi atau daging asap asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan khas pedas.

BACA YUK:  Apresiasi Kepada Pelanggan, Telkomsel Hadirkan To the POIN Festival

Untuk menu-menu Bakso Lobster yang ditawarkan di Bako Lobster Mantan ini ada berbagai pilihan, mulai dari ukuran SS 1 Baso lobster dan 4 baso daging dengan harga Rp. 30 ribu sampai ukuran Jumbo II lobster berat 200 gram dengan harga Rp. 75 ribu.

Selain itu, ada Baso Lobster Toleransi dengan harga Rp. 45 ribu. Baso Lobster Toleransi ini memiliki filosofi.

“Baso lobster toleransi ini mengandung filosofi, penggabungan lobster air laut dan lobster air tawar dalam satu mangkok,” kata Emirzal.

Sejak dibukanya Baso Lobster, kata Emirzal, sehari bisa menghabiskan 100 sampai 200 lobster.

“Awal buka terjual 100 porsi lobster, setelah tiga hari kedepan bisa menghabiskan hingga 200 porsi lobster,” tandasnya. (AC212)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Bupati Imron Pimpin Kabupaten Cirebon Secara Virtual

Cirebon,- Tiga hari pasca positif Covid-19 Bupati Cirebon, Drs. H. Imron kini menjalani isolasi mandiri dan tetap menjalankan roda...

Setiap Akhir Pekan di Bulan Desember, KA Argo Cheribon dan Ranggajati Beroperasi

Cirebon,- Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon akan mengoperasikan KA Argo Cheribon...

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Siagakan Sarana Prasarana

Cirebon,- Menjelang liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyiagakan seluruh sarana, prasarana, dan SDM yang...

Apresiasi Kepada Pelanggan, Telkomsel Hadirkan To the POIN Festival

Jakarta,- Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the POIN...

En’s Wedding Festival Secara Virtual Berlangsung Sukses

Cirebon,- En's Virtual Wedding Festival 2020 yang diselenggarakan oleh En's Collections dari tanggal 16-30 November 2020 sukses digelar. Selama 15 hari berlangsung yang diikuti sebanyak...

More Articles Like This