Bagaimana Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 35 kg?

Jakarta, 12 Oktober 2016,- Kenal Dewi Hughes? Artis yang juga presenter ini kini aktif di dunia pendidikan. Bahkan, Hughes kini menjalani pola hidup sehat setahun belakangan. Sehingga tak heran jika berat badannya berkurang 35 kg dari berat badan awal 131 kg.

Ternyata sejak Desember 2015, Hughes yang merupakan Kepala Jurusan Komunikasi Bisnis STIKOM InterStudi ini, mengatur makanan yang masuk dalam tubuhnya dengan menerapkan gaya hidup real food yang hanya mengkonsumsi buah, sayuran dan biji-bijian tanpa melalui banyak olahan.

BACA YUK:  Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon Amankan Pengedar Narkoba Jenis Sabu

“Kalau sedang ingin cheating day, saya hanya makan telur dua biji, ikan salmon, ikan teri. Selain itu, juga mengurangi garam dan gula,” tuturnya kepada wartawan baru-baru ini.

Hughes juga berbagai pengalamannya saat memasak, misalnya jika ingin memasak maka membuat minyak kelapa sendiri. Ketika menggunakan minyak kelapa, itupun hanya disemprotkan ke wajan.

Begitu pula pengalaman ketika harus menyusun menu untuk sarapan. Pagi hanya membuat satu liter jus yang terdiri dari 10 buah strawbery, dua buah kiwi, 10 buah tomat, sedikit tape, dan air kelapa dari satu butir kelapa.

BACA YUK:  Info Loker : Kinderfield Highfield School Cirebon

“Menu sore hari, biasanya saya hanya minum air kelapa, makan buah kelapa, jeruk, kiwi. Jika ingin kopi, maka saya membuat kopi pahit dengan pendamping ubi. Jika masih lapar, banyak minum air putih,” katanya berbagai tips. (AC250)

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.