Senin, 25 Januari 2021

Ayu Ting-Ting Karaoke Kini Hadir di Kota Cirebon, Harga Mulai Rp. 20 Ribu/Jam

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Cirebon,- Ayu Ting-ting Karaoke kini hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Area CSB Mall, Office Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Tempat Karaoke keluarga yang memiliki tagline Best Audio Karaoke System’ tersebut mulai beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020. Di Cirebon, Ayu Ting Ting Karaoke merupakan outlet ke-9.

Sebelumnya, Ayu Ting-Ting Karaoke sudah ada di Bandung, Bali, Jakarta, Jambi, Batam, dan yang terbaru ada di Cibinong.

Loading...

Ade Irawan, selaku Kapten Operasional Ayu Ting-Ting Karaoke Cirebon mengatakan Ayu Ting-Ting Karaoke Cirebon sudah beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020 dan merupakan outlet ke-9 di Indonesia.

“Kami beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020. Setiap harinya buka dari jam 11.00 sampai 02.00 WIB dini hari,” ujar Ade kepada About Cirebon, Selasa (3/11/2020).

BACA YUK:  OJK Cirebon Terus Lakukan Edukasi Literasi Keuangan

Ayu Ting-Ting Karaoke yang memiliki kurang lebih 40 room ini memilik lima pilihan room. Mulai dari room Small, medium, large, Deluxe dan VIP. Ditambah juga dengan lounge yang bisa menampung 100 orang.

“Kami punya lounge yang bisa menampung kurang lebih 100 orang. Biasanya digunakan untuk acara meeting, ulang tahun, dan acara-acara lainnya. Karena sudah ada fasilitas alat band dan juga karaoke,” ungkap Ade.

Ade menjelaskan, untuk lagu-lagu yang ada di Ayu Ting-ting Karaoke setiap bulannya selalu update, bahkan sampai saat ini saja sudah ada kurang lebih 100 ribu lagu yang tersedia.

“Lagu-lagunya selalu update setiap bulan, sekarang sudah ada kurang lebih 100 ribu pilihan lagu,” bebernya.

Untuk harga perjam di Ayu Ting-ting Karaoke dibandrol mulai dari harga Rp. 20 ribu untuk tipe small berlaku Happy Hour dari jam 11.00 sampai 17.00 di Weekday. Sedangkan harga reguler dari jam 17.01 sampai closed Rp. 30 ribu.

BACA YUK:  Rindu Berkarya di Dunia Entertainment⁣ ⁣

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan, Happy Hour dibandrol harga Rp. 30 ribu dan reguler Rp. 50 ribu per jamnya.

Selain harga perjam, kata Ade, Ayu Ting-Ting Karaoke menawarkan paket promo. Ada tiga pilihan paket yakni paket Sikasik, paket Geol Mujaer, dan juga paket Tatitu.

Untuk paket Sikasik, Ade menjelaskan, harga yang dibandrol mulai Rp. 70 ribu sudah termasuk 2 jam room, makanan ringan dan soft drink untuk dua orang.

Sedangkan paket Geol Mujaer mulai dari harga Rp. 65 ribu untuk dua jam room, pilih salah satu makan dan satu gelas ice tea.

Sedangkan untuk paket Tatitu dibandrol mulai harga Rp. 90 ribu dapat 2 stuff, 2 ice tea, satu kentang goreng, dan sudah termasuk room dua jam.

Di situasi Pandemi Covid-19, tambah Ade, Ayu Ting-Ting menerapkan protokol kesehatan yakni kapasitas untuk ruang hanya dibatasi 50 persen saja.

“Kita menerapkan protokol kesehatan yang normalnya satu ruangan untuk empat orang, namun saat ini hanya dua orang saja,” pungkasnya. (AC212).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ruang Isolasi Mandiri di The Radiant Hotel Cirebon Sudah Terisi 9 Pasien

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di The Radiant Hotel Cirebon. Namun,...

PPKM di Kabupaten Cirebon Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Cirebon,- Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Cirebon berakhir hari ini 25 Januari 2021. Namun, Bupati Cirebon Drs. H. Imron akan memperpanjang...

CCAI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Cirebon,- Coca-Cola Amatil Indonesia atau CCAI menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Bantuan tersebut berupa Produk dari CCAI...

Maryam Qonita, Wanita dari Kuningan yang Pernah Mewakili Indonesia di Forum PBB⁣

Kuningan,- Tidak pernah terbayangkan oleh Maryam Qonita bisa menempuh pendidikan beasiswa S2 hingga ke New York University di Amerika Serikat. Dengan kesederhanaan yang dimiliki,...

More Articles Like This