Sabtu, 18 September 2021

Ayu Ting-Ting Karaoke Kini Hadir di Kota Cirebon, Harga Mulai Rp. 20 Ribu/Jam

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Kota Cirebon Siapkan Jalur Khusus Sepeda, Dishub Segera Uji Coba

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai menyiapkan uji coba pemberlakuan jalur khusus sepeda di...

Cirebon,- Ayu Ting-ting Karaoke kini hadir di Kota Cirebon, tepatnya di Area CSB Mall, Office Park, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Tempat Karaoke keluarga yang memiliki tagline Best Audio Karaoke System’ tersebut mulai beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020. Di Cirebon, Ayu Ting Ting Karaoke merupakan outlet ke-9.

Sebelumnya, Ayu Ting-Ting Karaoke sudah ada di Bandung, Bali, Jakarta, Jambi, Batam, dan yang terbaru ada di Cibinong.

Loading...

Ade Irawan, selaku Kapten Operasional Ayu Ting-Ting Karaoke Cirebon mengatakan Ayu Ting-Ting Karaoke Cirebon sudah beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020 dan merupakan outlet ke-9 di Indonesia.

“Kami beroperasi sejak tanggal 15 Oktober 2020. Setiap harinya buka dari jam 11.00 sampai 02.00 WIB dini hari,” ujar Ade kepada About Cirebon, Selasa (3/11/2020).

BACA YUK:  JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama

Ayu Ting-Ting Karaoke yang memiliki kurang lebih 40 room ini memilik lima pilihan room. Mulai dari room Small, medium, large, Deluxe dan VIP. Ditambah juga dengan lounge yang bisa menampung 100 orang.

“Kami punya lounge yang bisa menampung kurang lebih 100 orang. Biasanya digunakan untuk acara meeting, ulang tahun, dan acara-acara lainnya. Karena sudah ada fasilitas alat band dan juga karaoke,” ungkap Ade.

Ade menjelaskan, untuk lagu-lagu yang ada di Ayu Ting-ting Karaoke setiap bulannya selalu update, bahkan sampai saat ini saja sudah ada kurang lebih 100 ribu lagu yang tersedia.

“Lagu-lagunya selalu update setiap bulan, sekarang sudah ada kurang lebih 100 ribu pilihan lagu,” bebernya.

Untuk harga perjam di Ayu Ting-ting Karaoke dibandrol mulai dari harga Rp. 20 ribu untuk tipe small berlaku Happy Hour dari jam 11.00 sampai 17.00 di Weekday. Sedangkan harga reguler dari jam 17.01 sampai closed Rp. 30 ribu.

BACA YUK:  Pemkab Targetkan Tahun 2021 Semua Bidang Tanah di Kabupaten Cirebon Sudah Bersertifikat

Sedangkan untuk weekend atau akhir pekan, Happy Hour dibandrol harga Rp. 30 ribu dan reguler Rp. 50 ribu per jamnya.

Selain harga perjam, kata Ade, Ayu Ting-Ting Karaoke menawarkan paket promo. Ada tiga pilihan paket yakni paket Sikasik, paket Geol Mujaer, dan juga paket Tatitu.

Untuk paket Sikasik, Ade menjelaskan, harga yang dibandrol mulai Rp. 70 ribu sudah termasuk 2 jam room, makanan ringan dan soft drink untuk dua orang.

Sedangkan paket Geol Mujaer mulai dari harga Rp. 65 ribu untuk dua jam room, pilih salah satu makan dan satu gelas ice tea.

Sedangkan untuk paket Tatitu dibandrol mulai harga Rp. 90 ribu dapat 2 stuff, 2 ice tea, satu kentang goreng, dan sudah termasuk room dua jam.

Di situasi Pandemi Covid-19, tambah Ade, Ayu Ting-Ting menerapkan protokol kesehatan yakni kapasitas untuk ruang hanya dibatasi 50 persen saja.

BACA YUK:  Pemerintah Turunkan Tarif Rapid Test Antigen di Jawa - Bali Paling Mahal Rp 99 Ribu

“Kita menerapkan protokol kesehatan yang normalnya satu ruangan untuk empat orang, namun saat ini hanya dua orang saja,” pungkasnya. (AC212).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Sampah di 2024

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon terus berupaya untuk melakukan penanganan terkait sampah. Bahkan, Pemkab Cirebon menargetkan tahun 2024 wilayah Kabupaten...

Gandeng Punakawan, Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Cirebon,- Satpol PP Jawa Barat bersama Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes). Caranya dengan melibatkan tokoh pewayangan...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon ini memiliki segudang prestasi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan halaman Sempoa SIP) pada Jum’at,...

More Articles Like This