Awali Tahun 2022 Klinik Jasa Prima Gelar Khitanan Massal

Cirebon,- Klinik Jasa Prima di awal tahun 2022 menggelar khitanan masal, dalam rangka syukuran Ulang Tahun Owner Klinik Jasa Prima, Hj. Ratu Ayu Suhartini, SE, MM. Pelaksanaan khitanan massal dilakukan di Klinik Jasa Prima, Jalan Pilang Raya No. 147, Cirebon, Sabtu (01/01/2022).

Khitanan massal ini, diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Wilayah III Cirebon, sebagian besar mereka berusia 5-11 tahun. Proses khitan ini dilakukan oleh dokter spesialis, sehingga peserta tidak perlu khawatir merasakan sakit dan bisa langsung mengenakan celana.

BACA YUK:  OPINI : Pentingnya Pendidikan Karakter Guna Mencapai Kehidupan Bermasyarakat yang Lebih Baik

Owner Klinik Jasa Prima, Bunda Ratu Ayu mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang belum mengkhitanankan anaknya. Di hari ulang tahunnya ia pun ingin berbagi dengan yang lain sebagai rasa ucap syukur.

Baca Yuk : Jasa Prima Medical Centre Beri Pelayanan Maksimal

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, saya senang dan mengucap syukur kehadirat Allah SWT karena telah dilancarkan semuanya,” ujar Ayu.

Kedepannya, kegiatan ini rencananya akan digelar rutin setiap tahun, dengan kapasitas peserta yang lebih banyak lagi. Rencana nya, pada ulang tahun Klinik Jasa Prima bulan Maret mendatang akan digelar kegiatan serupa.

BACA YUK:  Info Loker : PPPA Daarul Qur'an

Sementara itu, putri tercintanya yang merupakan salah satu dokter di Klinik Jasa Prima yang juga Owner D.A.N Aesthetic dr. Atika Nopitri, menjelaskan kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar setelah 2 tahun terkendala pandemi. Setelah kondisi pandemi mulai melandai agenda tahunan ini bisa digelar kembali.

“Kebetulan bertepatan dengan ulang tahun bunda kami, ingin memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga bisa membawa berkah untuk bunda,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta khitanan massal, Pendi warga Pilang Tonggo mengaku sangat berterima kasih dengan diadakannya gelaran khitanan massal ini, karena ia bisa mengkhitankan dua putra nya sekaligus.

BACA YUK:  Wulan Jaya Furniture Berpengalaman Lebih dari 20 Tahun dalam Pembuatan Meubel

“Alhamdulillah, rencananya putra saya mau dikhitan sehabis lebaran, namun ada kegiatan ini jadi lebih cepat, terima kasih saya ucapkan kepada Klinik Jasa Prima,” pungkasnya. (*)

(Dilihat: 68 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.