Awal Tahun, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Menu Nasi Goreng Blekutak

0
197
Nasi Goreng Blekutak Grage Hotel Cirebon

Cirebon, 5 Januari 2018,- Di awal tahun 2018, Grage Hotel Cirebon menghadirkan menu baru. Kali ini, Grage Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Kartini, Kota Cirebon, menyajikan menu nasi goreng blekutak.

Agus Pramono, selaku Junior Executive Cheff Grage Hotel Cirebon mengatakan, Menu Blekutak adalah salah satu menu yang ada di Nasi Jamblang, dan bahkan orang yang paling suka dengan blekutak.

[Baca ya : Bosan Dengan Tempat Kerja, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Co Work Space]

Aston Hotel

“Oleh karena itulah saya membuat menu nasi goreng blekutak, tetapi versinya seperti di Nasi Jamblang,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (05/01/2018).

Menurutnya, menu nasi goreng blekutak memang sudah banyak di luaran. Namun, saya coba angkat kembali lagi karena di kuliner nasi jamblang ada menu blekutak, sehingga saya ambil untuk membuat nasi goreng.

“Dari prosesnya saja sama seperti di Jamblang, jadi blekutaknya diambil dan bumbunya dikentalkan. Sehingga dipadukan dengan bumbu nasi goreng,” paparnya.

Kata dia, yang membedakan Nasi Goreng Blekutak Grage Hotel Cirebon dengan nasi goreng lainnya adalah blekutak yang disajikan secara utuh. Mungkin yang lain, blekutaknya bisa dipotong-potong.

Untuk pendamping nasi goreng blekutak ini sama seperti nasi goreng pada umumnya, ada kerupuk, acar, lalu didalam nasi gorengnya sendiri terdapat telor yang sudah dimasak, dan ada juga irisan daun bawang, tomat, cabe merah dan cabe hijau.

“Bagi yang suka pedas, nasi goreng blekutak ini bisa request tingkat kepedasannya. Jadi kita tinggal tambahkan irisan cabai rawit saja,” tambahnya.

Bagi yang ingin mencoba Nasi Goreng Belkutak Grage Hotel Cirebon, cukup merogoh kocek sebesar Rp. 35 ribu/nett. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter