Awal Tahun 2023, Aston Cirebon Hadirkan Menu Varian Olahan Mie

Cirebon,- Di awal tahun 2023, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan menu terbarunya berbahan dasar mie. Dengan mengusung tema “My Mie by Oasis” ini sudah mulai tersedia di Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon.

Hotel bintang empat di Cirebon ini meluncurkan empat menu berbahan dasar mie yang menggugah selera. Empat varian mie yang ditawarkan yakni Bakmi Ayam, Mie Jogja, Mie Shirataki, dan Mie Brisket. Uniknya, mie yang digunakan untuk menu tersebut dibuat sendiri oleh Chef Aston Cirebon dan tanpa bahan pengawet.

BACA YUK:  UMP Jabar 2023 Naik 7,88 Persen, Upah Kabupaten/Kota Dipastikan Naik Semua

Dengan berbagai macam pilihan mie yang ditawarkan, Oasis by Aston Cirebon ini siap memanjakan lidah anda dengan cita rasa yang khas dari berbagai daerah di Indonesia yang diberi sedikit olahan modern.

Executive Chef Aston Cirebon, Kuzaini mengatakan menu mie ini merupakan menu mandatori dari Archipelago Internasional, yang mana seluruh hotel Archipelago menghadirkan promo noddle dari 23 Januari sampai 23 April 2023.  Khusus di Aston Cirebon, lanjut Kuzaini, menghadirkan empat pilihan menu mie.

“Khusus di Aston Cirebon ada Mie Brisket, Bakmi Ayam, Mie Jogja, dan Mie Shiratake. Yang menjadi andalan ada Mie Brisket, yang mana daging Brisket ini kita buat sendiri selama 12 jam pemanggangan yang dikombinasikan dengan mie,” ujar Kuzaini kepada About Cirebon, Selasa (24/1/2023).

BACA YUK:  Tahun Baru Imlek 2023, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Paket Makan Malam

Terkait mie yang digunakan, kata Kuzaini, diproduksi sendiri tanpa proses menggunakan mesin, akan tetapi dibuat menggunakan tangan dengan cara ditarik. Sehingga, proses pembuatan mie ini dilakukan secara otentik.

“Kami juga menghadirkan Mie Shirataki yang rendah kalori yang jarang ada di tempat lain. Tujuannya agar para pecinta kuliner dapat menikmati mie yang sehat dengan kadar kalori dan gula yang rendah namun tinggi serat,” katanya.

“Menu ini cocok untuk yang dalam diet ketat maupun tidak. Rasa dari olahan Mie Shirataki ini pun kami jamin tidak akan kalah dengan rasa olahan Mie pada umumnya,” sambungnya.

BACA YUK:  8 Keuntungan Gabung di FBB, Bikin Omzet Toko Online Meningkat!

Soal harga, promo My Mie ini dibanderol mulai dari Rp 48.000/++. Dan tersedia dari tanggal 23 Januari 2023 hingga 23 April 2023, pukul 11:00 – 23:00 WIB di Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *