Atlet Selam Kolam Margaretha Herawati Siap Ramaikan PON Jawa Barat XIX

Cirebon, 13 September 2016,- Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat ke XIX akan segera dimulai pada tanggal 17 September 2016. Kota Cirebon mendapatkan bagian di cabang olahraga Bulutangkis dan Selam Kolam.

Para Atlet sudah mempersiapkan untuk PON Jawa Barat 2016 dengan latihan intensif. Seperti salah satu atlet asal Provinis Papua Margaretha Herawati di cabang Olahraga Selam Kolam saat berlatih di Kolam Renang Aston Cirebon Hotel, Selasa (13/09/2016).

Menurut Margaretha, dalam mempersiapkan di PON XIX Jawa Barat  dengan melakukan latihan intensif dan melakukan try out di berbagai tempat dan setelah vakum dua tahun dari dunia kolam renang.

BACA YUK:  Jangan Remehkan Komorbid: Lakukan Pemeriksaan Kesehatan & Miliki Asuransi

Margaretha sekarang bisa tampil kembali di tahun 2016 ini dengan memecahkan empat rekor Nasional di Kejuaraan Nasional 2016 di Senayan pada bulan Mei dan dibulan Juli pecahkan satu rekor Nasional di 50 Meter bifins di Yunani.

“Saya untuk PON Jawa Barat XIX akan turun 3 nomor kolam, 2 nomor individu 100 M & 200 M bifins dan 4 kali 100 M estafet bifins,” ujarnya kepada About Cirebon.

Margaretha menargetkan di PON Jawa Barat ke XIX membawa dua medali emas di nomor kolam.

BACA YUK:  Info Loker : Momtaaz Cirebon

“Impian saya selanjutnya bisa membawa cabor selam ini ke ajang Asia lagi, khususnya di Asean Games 2018, karena Indonesia sebagai tuan rumah, untuk itu saya mempersiapkan lagi lebih panjang,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.