Aston Cirebon Tawarkan Voucher Menginap Edisi Terbatas Hanya Rp. 698 Ribu, Ini Caranya

Cirebon,- Setelah hampir 3 bulan tidak beroperasi, Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan beroperasi kembali pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang.

Untuk menyambut kembali pembukaan, Aston Cirebon Hotel menghadirkan voucher menginap edisi terbatas hanya Rp. 698 ribu untuk 100 orang pertama.

Asst. Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel, Litania Putri Utami mengatakan setelah 3 bulan tidak beroperasi, Aston Cirebon Hotel akan kembali beroperasi dengan menghadirkan voucher menginap edisi terbatas.

“Aston Cirebon akan kembali beroperasi pada tanggal 3 Juli 2020. Untuk menyambut pembukaan Aston Cirebon kami menghadirkan voucher menginap edisi terbatas hanya untuk 100 orang pertama,” ujarnya Lita kepada About Cirebon, Sabtu (20/6/2020).

BACA YUK:  Respon Luar Biasa, Patra Cirebon Hotel & Convention Hadirkan Paket Promo Wedding Selama EWF 2022

Voucher menginap edisi terbatas, menurut Lita, hanya seharga Rp. 698 ribu, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dapat menikmati segala fasilitas di Aston Cirebon.

“Harga hanya Rp. 698 ribu dengan mendapatkan tipe kamar superior, sarapan untuk dua orang, dan bisa menikmati fasilitas hotel,” terangnya.

“Untuk tipe kamar superior ini, publish rate nya Rp. 1.536.000,-. Tapi kami tawarkan hanya Rp. 698 ribu saja,” tambah Lita.

Keistimewaan dari voucher menginap edisi terbatas ini, kata Lita, bisa digunakan kapan saja, baik weekday, weekend, maupun saat hari libur.

BACA YUK:  Turunkan Angka Stunting, Tim Pendamping Keluarga Diturunkan

“Vouchernya bisa digunakan kapan saja, namun untuk pemesanan bisa dilakukan 7 hari sebelum menginap. masa berlaku voucher ini juga panjang sampai 20 Desember 2020,” ungkap Lita.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki voucher menginap edisi terbatas dari Aston Cirebon, bisa langsung pesan melalui WhatsApp Aston Cirebon di nomor 0877 1054 0584.

Jika sudah melakukan pembayaran, tambah Lita, voucher tersebut bisa langsung dikirim langsung kepada pembeli.

“Voucher ini bisa digunakan sendiri atau bisa untuk hadiah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.