Aston Cirebon Salurkan Donasi untuk Korban Gunung Kelud

Cirebon, 22 Maret 2014- Musibah bencana alam yang akhir-akhir ini selalu melanda Negara Indonesia, mau tidak mau menggerakkan hati setiap warganya untuk berperan serta aktif untuk saling bergotong royong membantu sesama yang terkena dampak dari bencana tersebut. Salah satu contoh bencana yang baru saja terjadi adalah Meletusnya Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur pada 13 Februari 2014 yang lalu.

Menanggapi bencana alam yang mengakibatkan banyak sekali korban yang terkena dampak atas bencana tersebut secara langsung menggerakkan Aston Cirebon Hotel & Convention Center untuk menggelar donasi pengumpulan dana sebagai wujud kepedulian terhadap musibah tersebut. Dana yang terkumpul sebanyak Rp. 16,340,000,- ini diperoleh dari penyisihan dana sebesar Rp. 10,000,- dari total penjualan kamar sebanyak 1,634 yang diambil dari total kamar terjual sejak tanggal 18 hingga 28 Februari 2014.

“Dengan bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia Cabang Bandung, kami berharap donasi yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang terkena musibah dari bencana alam Gunung Kelud tersebut, meskipun tidak seberapa, tapi kami yakin donasi tersebut akan tersalurkan tepat sasaran oleh Rumah Zakat Indonesia, dan semoga hal ini dapat menjadi contoh bagi semua rekan-rekan Hotel lain sebagai bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dan juga bagi segenap warga Cirebon untuk dapat melakukan hal serupa sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama,” ungkap R. Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center. (rls/AC313)

 

 

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.