Aston Cirebon Kembali Raih Penghargaan Social Celebrity Award dari Archipelago Internasional

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mendapatkan penghargaan sebagai Social Celebrity Award 2018 dari group Archipelago Internasional.

Menurut R. Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, penghargaan ini bukan menjadi hasil akhir, namun kita masih ingin kekuatan kita di sosial media dikemas menjadi lebih bermanfaat.

“Kalau kemarin-kemarin masih fokus mengenai banyak produk Aston saja, tahun ini ingin kemasan sosial media kita lebih menjual pontensi wisata di wilayah III Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon di sela-sela acara Media Gathering, Jumat (23/3/2018) malam.

BACA YUK:  Opini : Solusi Jitu dan Tuntas Menyelesaikan Polemik Minyak Goreng

Lanjut Fajar, potensi wisata di Wilayah III Cirebon akan kita promosikan dan kita manfaatkan dari sosial media kita untuk bareng-bareng mengenalkan potensi wisatanya.

“Saya pikir, kekuatan yang kita punya harus sama-sama dibagi untuk kebaikan kita bersama,” bebernya.

Selain itu, Niken Damayanti, selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan, untuk mendapatkan penghargaan ini kita butuh komitmen dari semua tim yang ada di Aston Cirebon Hotel.

“Itu kerja sama semua, dan hampir semua staf di Aston Cirebon pasti memviralkan apa yang akun official post,” ujarnya.

BACA YUK:  Empat Petinju Bara Boxing Club Cirebon Kembali Raih Medali di Kejuaraan Tinju Amatir

Karena support dari teman-teman Aston Cirebon sangat luar biasa, kata Niken, ini menjadi satu hal yang kami anggap memang kami butuhkan saat ini untuk bisa mendapatkan secara reguler dan berkelanjutan. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.