Aston Cirebon Kembali Raih “1st Winner Social Celebrity Award”

Cirebon, 16 Maret 2017,- Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali menjadi 1st Winner Social Celebrity Award dari Archipelago. Aston kembali menerima penghargaan tersebut, setelah dua tahun berturut-turut lalu juga memenangkannya. Penghargaan ini diterima melalui National Sales and Marketing Conference oleh Niken Damayanti di Jakarta, Senin (13/3/16) lalu.

General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki mengungkapkan, Aston terpilih dari 118 hotel di seluruh Indonesia, Filipina, dan Malaysia yang sudah beroperasi. Penghargaan ketiga kali ini diraih berkat keaktifan Aston Cirebon dalam memposting berita di sosial media dengan menarik dan informatif.

Ada banya penilaian dari Archipelago International untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Salah satunya aktivitas di social media dan jumlah followers atau orang yang menyukai akun Aston Cirebon.

BACA YUK:  Komunitas CBW Gelar Rangkaian Acara Menggendong, Dalam Perayaan International Babywearing Week

Selain itu, Kartika Mulya Putri, Direktur Aston Cirebon Hotel menambahkan, social media menjadi salah satu channel promosi yang penting. Dari waktu ke waktu, kita melihat tren yang berlaku di market dan di kehidupan sehari-hari.

Orang saat ini sebegitu addict-nya dengan gadget. Begitu tingginya aktivitas orang dalam kesehariannya. Banyak waktu dicurahkan di gadget mereka melalui sosmed.

“Oleh karena itu, kami memfokuskan diri untuk memanfaatkan keberadaan sosmed ini sebagai channel promosi kita yang terbukti cukup ampuh dan Sosial media menjadi wadah branding bagi Aston Cirebon, agar masyarakat luas semakin aware dengan Aston,” tambahnya.

BACA YUK:  IAIN Syekh Nurjati Melakukan Sosialisai Keasadaran Remaja Terhadap Peningatan Penularan HIV & AIDS Bersama KPA Kota Cireon

Aston Cirebon memiliki akun sosial media yaitu Facebook, Twitter, Instagram, Swarm, Foursquare,dan sebagainya. Tidak hanya untuk Aston Cirebon, keberadaan social media menjadi salah satu alat untuk mempromosikan Aston dan Cirebon. Apalagi melihat potensi wisata di Cirebon begitu besar.

Ia menjelaskan, dengan banyak memposting destinasi wisata di Cirebon, baik wisata kuliner, batik, dan budaya maka ini akan membantu upaya promosi pemerintah daerah.

“Jadi kami ingin potensi wisata yang ada di Aston Cirebon dan sekelilingnya dikenal baik, tidak hanya orang-orang Cirebon, tapi skala nasional dan internasional,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *