Aston Cirebon Hotel Tawarkan Paket Dinner Malam Natal

Cirebon,- Memasuki penghujung tahun, Aston Cirebon Hotel and Convention Center menawarkan paket makan malam spesial untuk malam Natal. Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon ini menyelenggarakan 3 acara di Hari Natal 2021.

Tiga acara tersebut yakni Christmas Dinner yang diselenggarakan di Oasis Bistro, Osmosis Dining dan ada juga Christmas Brunch di Osmosis Dining. Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari yakni 24 dan 25 Desember 2021 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan untuk Christmas Brunch akan diselenggarakan di Osmosis Dining di tanggal 26 Desember 2021.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Persiapkan Acara Hari Jadi ke-597 Cirebon, Ini Rangkaian Kegiatan Sementara

Anindya Vika, PR Officer Aston Cirebon Hotel mengatakan Aston Cirebon Hotel menawarkan paket makan malam untuk malam Natal. Menurut Vika, ada tiga acara yang diselenggarakan untuk merayakan Natal 2021.

“Ada Christmas Dinner yang diselenggarakan di Oasis Bistro, Osmosis Dining dan Christmas Brunch di Osmosis Dining. Sedangkan untuk Christmas Brunch akan diselenggarakan di Osmosis Dining di tanggal 26 Desember 2021,” ujar Vika, Kamis (23/12/2021).

Tiga pilihan acara tersebut, kata Vika, Aston Cirebon ingin memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga dapat memilih nuansa perayaan Hari Natal sesuai dengan selera para pengunjung itu sendiri.

BACA YUK:  Gunakan Teknologi Modern, Inilah Serunya Bermain Virtual Golf di Aston Cirebon Hotel

Oasis Bistro dengan kesan yang lebih terbuka dan terdapat outdoor dengan view taman serta kolam renang atau Osmosis Dining yang terkesan private dan memiliki vibes yang lebih lux.

“Harga yang ditawarkan sendiri sangat beragam mengikuti kebutuhan para pengunjung. Mulai dari Rp 175.000 untuk Christmas Dinner di Oasis Bistro dan mulai dari Rp. 225.000 untuk Christmas Dinner di Osmosis Dining,” kata Vika.

“Sedangkan untuk Christmas Brunch sendiri di bandrol dengan harga Rp.250.000 nett/pax – All You Can Eat,” sambungnya.

BACA YUK:  Antisipasi Kebakaraan Saat Rumah Ditinggal Mudik, Damkar Kota Cirebon Berikan Tips

Dengan harga tersebut, tambah Vika, para pengunjung sudah dapat menikmati santapan yang lezat dan menu spesial yang hanya ada saat acara malam natal ini berlangsung. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *