Aston Cirebon Hotel Sediakan Meeting Room dengan Fasilitas Modern dan Berkualitas

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center manawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk menggelar meeting, incentive, convention and exhibition (MICE).

Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon itu memiliki fasilitas ruang pertemuan dengan beragam pilihan.

Mulai dari ruang pertemuan berukuran kecil untuk rapat bisnis, Aston Cirebon Hotel juga memiliki ballroom besar yang bisa menampung hingga 2.000 orang. Bahkan, setiap ruang pertemuan yang tersedia di Aston Cirebon sudah dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan yang profesional.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo Menu Spesial Treats Everywhere

Hendra Prayogo, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan Aston Cirebon Hotel memiliki beragam pilihan ruangan, mulai dari Sapphire Grand Ballroom, Diamond Room, Board Room, Onyx Room dan Crystal Room. Semua ruang pertemuan di Aston Cirebon, kata Hendra, sudah dilengkapi dengan fasilitas modern.

“Kami juga memiliki beragam pilihan paket untuk meeting, seperti meeting singkat untuk waktu 4 jam dengan dua pilihan Coffee Break Package atau Meals Package. Paket ini dapat disesuaikan kebutuhan untuk satu kali makan siang atau makan malam,” ujar Hendra, kepada About Cirebon Jumat (16/5/2024).

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Serahkan Hewan Kurban di Masjid Agung Sumber

Selain itu, tersedia juga lalu Halfday Package. Paket tersebut menurut Hendra, sudah termasuk satu kali makan dan satu kali coffee break untuk penggunaan ruangan selama 6 jam. Kemudian untuk kebutuhan lebih dari 6 jam, tersedia Fullday Package.

“Paket Fullday Package ini sudah termasuk dengan dua kali Coffee Break dan satu kali makan. Bahkan jika membutuhkan waktu meeting satu hari penuh, tersedia Fullboard Package dengan penggunaan ruang meeting selama 10 jam, termasuk dengan dua kali Coffee Break serta dua kali makan,” jelasnya.

BACA YUK:  Sidang Senat ke-71, Universitas Swadaya Gunung Jati Luluskan 1001 Orang

“Kami juga menyesikan paket meeting plus menginap, yaitu Residential Meeting Package, dengan pilihan satu kamar diperuntukan satu ataupun dua orang termasuk dengan sarapan, makan siang dan malam sekaligus dua Coffee Break,” sambungnya.

Soal harga, kata Hendra, paket untuk kegiatan MICE di Aston Cirebon Hotel, di mulai dari harga Rp 120.000 nett per orang. Untuk informasi dan pemesanan, kata Hendra, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *