Aston Cirebon Hotel Luncurkan Cartoon Cake, Langsung Banyak Peminatnya

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center tidak berhenti berinovasi, kali ini Aston Cirebon meluncurkan Cartoon Cake pertama di Cirebon. Jika dilihat sekilas, tak sedikit yang menyangka ini hanyalah gambar animasi. Padahal Cartoon Cake merupakan kue yang berdasarkan dengan butter cake dari bahan premium dengan tampilan yang unik.

Sous Chef Pastry Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Alvio Mahesa mengatakan Cartoon Cake ini dibuat dengan desain yang berbeda dari kue lainnya. Tampilannya tentu sangat menarik dan menjadi yang pertama hadir di Cirebon.

BACA YUK:  Rangkaian Harlah 1 Abad NU di Cirebon Gelar Bazar Beras Murah

“Rasanya tak perlu diragukan lagi, karena Cartoon Cake dibuat dengan semua bahan premium. Di dalamnya terdiri dari empat layer butter cake yang setiap layernya dilapisi dengan cheese frosting. Cheese frosting ini dibuat dari icing sugar, butter, dan vanilla essence,” ujar Alvio, Kamis (8/12/2022).

Setelah layer Cartoon Cake sempurna, lanjut Alvio, cake kemudian dilapisi kembali dengan butter cream dan terakhir dihias menggunakan fondant. Pihaknya membuat tampilan cartoon cake ini semirip mungkin dengan cartoon 3D dengan bentuk segitiga dan memiliki ukuran panjang 20cm, lebar 15cm, dan tinggi 10cm.

BACA YUK:  Moeldoko : Pembangunan di Indonesia Bukan Hanya Fisik Namun Membangun Manusianya Juga

Cartoon cake, saat ini hadir dengan tema Christmas. Ke depan berbagai desain akan dihadirkan tematik setiap bulannya. Cartoon cake ini bisa bertahan 2-3 hari dengan suhu ruang.

“Karena pengerjaannya cukup memakan waktu, untuk memesan cartoon cake harus dilakukan pada H-2,” ungkapnya.

Sejak dihadirkannya cartoon cake, antusias masyarakat cukup tinggi. Bahkan pemesanan sudah mulai hadir di hari pertama diluncurkannya menu baru ini.

“Kami selalu hadirkan inovasi khususnya untuk pastry, cartoon cake ini berbeda dari cake pada umumnya dan menjadi cartoon cake pertama di Cirebon sehingga antusiasnya luar biasa,” tambah Anindya Vika, Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center

BACA YUK:  Baznas Kota Cirebon Raih 3 Penghargaan di Ajang Baznas Jabar Awards 2022, Apa Saja?

Cartoon cake, kata Vika, dibanderol dengan harga Rp. 550.000 /nett dan sudah dapat dipesan melalui WhatsApp di 0819-7898-000.

“Dengan tema Christmas, tentu cartoon cake ini cocok dijadikan hampers atau bahkan untuk melengkapi momen manis bersama keluarga dan kerabat tercinta,” pungkas Vika. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *