Senin, 18 November 2019

Aston Cirebon Hotel Luncurkan Aneka Menu Mousse Cake Buah dan Cake Untuk Vegetarian Juga Loh

Populer

Sebagai Icon Baru, PT. KAI Daop 3 Cirebon Resmikan Monumen Mesin Mekanik VDM 800 GS, Ini Bentuknya

Cirebon,- Bertepatan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2019, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Tradisi Panjang Jimat Muncul Sejak Masa Pemerintahan Pangeran Cakrabuwana

Cirebon,- Tradisi Maulid Nabi Saw, merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Islamisasi di nusantara. Tradisi ini muncul...

Andra & The Backbone Meriahkan Puncak HUT ke-5 RSIA Cahaya Bunda Cirebon

Cirebon,- Perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda berlangsung meriah,...

Loko Coffee Shop Hadir di Kota Cirebon, Nongkrong Seperti Naik Kereta Api

Cirebon,- Setelah sukses membuka Loko Coffee Shop di Bandung pada bulan September lalu, PT. Reska Multi Usaha (RSU) kembali...

Festival of Light Cirebon Bisa Jadi Wahana Edukasi

Cirebon,- Festival of Light yang berada di kawasan Grage City Mall, Jalan Boulevard Grage City, Pegambiran, Kota Cirebon, hadir...

Cirebon,- Kehadiran Chef Agus Setiawan pada awal bulan Oktober 2019 memberikan warna baru bagi Aston Cirebon Hotel & Convention Center, yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, Agus Setiawan yang merupakan Chef Spesialis Pastry ini menghadirkan berbagai macam mousse cake dengan aneka buah-buahan dan juga cake khusus vegetarian.

Chef Agus yang sudah terjun di dunia pastry sejak tahun 2004 tidak perlu diragukan lagi pengalamannya, ia sudah pernah bekerja di bawah naungan hotel-hotel ternama di Jakarta, bahkan hingga Bandung dan Yogyakarta.

Di Aston Cirebon Hotel, Chef Agus ingin memberikan warna tersendiri dan ingin memuaskan para penikmat pastry di Cirebon.

Loading...

1. Aneka Menu Mousse Buah

Menurut Chef Agus, di Aston Cirebon Hotel sudah tersedia Mousse dari berbagai macam rasa buah seperti blueberry, strawberry, mango, banana dan rapsberry.

“Semua mousse rasa itu kini ada di Cirebon,” ujar Chef Agus kepada About Cirebon, saat Press Confrence yang mengusung konsep Summer Picnic, Jumat (11/10/2019).

Menurut Chef Agus, mousse yang ditawarkan di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel & Convention Center ini semuanya menu-menu istimewa.

“Karena, pertama saya datang ke Cirebon dengan udara panas, setelah saya coba mousse itu sangat cocok untuk udara di Cirebon ini,” ugkapnya.

2. Mousse Untuk Vegetarian

Selain aneka menu mousse tersebut, Chef Agus juga meluncurkan mousse yang dibuat khusus untuk para penikmat vegetarian. Karena, mousse yang dibuatnya tanpa telur dan juga tepung.

“Untuk para vegetarian sangat cocok dengan Banana Mousse. Mousse ini dibuat tanpa menggunakan telur dan juga tepung,” terangnya.

“Banana Mousse ini nol protein, jadi sangat cocok untuk para vegetarian,” imbuhnya.

3. Lebih Dari 12 Macam Cake

Aston Cirebon Hotel sedikitnya lebih dari 12 macam cake yang ditawarkan di Oasis Bistro dari mulai yang creamy ataupun dry cake. Selain tadi menawarkan menu mousse cake, Aston Cirebon Hotel juga menghadirkan sponge cake.

“Untuk yang suka sponge cake kita tetap menyediakan pilihan Chocolate Fudge, Pandan Cake, Oreo Cake, Red Velvet, Opera Cake, dan Black Forest,” terang Chef Agus.

Chef Agus menerangkan bahwa jenis cake yang tidak biasa ini dihadirkan sebagai pilihan untuk para pembeli yang ingin mencicipi aneka kue yang anti-mainstream.

“Selain macam-macam mousse, kita juga menjual tart dengan topping coklat maupun buah segar seperti kiwi strawberry dan peach. Dan yang selalu wajib ada di toko kue adalah pilihan menu cheesecake,” ungkap Chef Agus.

“Jadi kita juga bisa menjawab kebutuhan para calon pembeli yang ingin merasakan sensasi cheesecake klasik dengan saus blueberry.” tambahnya

4. Harga Aneka Cake

Pilihan cake yang tersedia di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel ini bisa dinikmati langsung maupun bisa dibawa pulang.

Menurut Litania Utami, Asst Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan varian cake yang ditawarkan di Oasis Bistro Aston Cirebon mulai dari harga Rp 28 ribu/++ untuk yang slice cake dan Rp. 230 ribu/++ untuk whole cake.

“Para calon pembeli juga bisa melakukan pemesanan cake sesuai permintaan maksimal 3 hari sebelumnya ke nomer telepon 0231 8298000,” jelasnya.

5. Bisa Pesan Sesuai Permintaan

Niken Damayanti, selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center menambahkan dengan acara press conference yang mengusung konsep piknik sore ini untuk menginformasikan kepada warga Cirebon bahwa Aston Cirebon ada Chef Spesialis Pastry baru, yakni Chef Agus Setiawan.

“Chef Agus ini telah membuat beberapa cake yang unik, salah satunya mousse cake. Mousse cake ini ada empat varian rasa, dimana rasa buah dan kelembutannya sangat luar biasa,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Niken, Aston Cirebon Hotel juga tidak akan berhenti sampai disitu saja. Dimana Chef Agus ini bisa membuat cake dengan sesuai permintaan.

“Misalnya ada vegetarian nih yang ingin cake tanpa telur, Chef Agus juga bisa membuat sesuai permintaan,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

ADV150 Urban Exploride, Ajak Konsumen dan Komunitas Kunjungi Tempat Bersejarah di Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak 100...

Cirebon Technopreneurship Kembali Gelar Seminar Nasional di Universitas Kuningan

Kuningan,- Revolusi industri 4.0 ada tantangan dan ada peluang yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) bekerja...

DAM Tawarkan Berbagai Program Spesial di Honda Premium Matic Day Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda...

Nasi Jamblang Hj. Lili Berdayakan Warga Sekitar, Urban Farming Hingga Sirup Kemon

Cirebon,- Nasi Jamblang Hj. Lili yang baru dibuka pada tanggal 9 November 2019 lalu mengusung konsep yang berbeda. Dengan konsep modern, kuliner khas Cirebon...

Belia Lashes Tempat Perawatan Bulu Mata Hadir Di Cirebon

Cirebon,- Perawatan bulu mata kini sudah menjadi salah satu pilihan para wanita untuk terlihat lebih menarik. Perawatan ini juga sudah terbilang trend dan menjadi...

More Articles Like This