Rabu, 3 Juni 2020

Aston Cirebon Hotel Luncurkan Aneka Menu Mousse Cake Buah dan Cake Untuk Vegetarian Juga Loh

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Kehadiran Chef Agus Setiawan pada awal bulan Oktober 2019 memberikan warna baru bagi Aston Cirebon Hotel & Convention Center, yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, Agus Setiawan yang merupakan Chef Spesialis Pastry ini menghadirkan berbagai macam mousse cake dengan aneka buah-buahan dan juga cake khusus vegetarian.

Chef Agus yang sudah terjun di dunia pastry sejak tahun 2004 tidak perlu diragukan lagi pengalamannya, ia sudah pernah bekerja di bawah naungan hotel-hotel ternama di Jakarta, bahkan hingga Bandung dan Yogyakarta.

Loading...

Di Aston Cirebon Hotel, Chef Agus ingin memberikan warna tersendiri dan ingin memuaskan para penikmat pastry di Cirebon.

1. Aneka Menu Mousse Buah

Menurut Chef Agus, di Aston Cirebon Hotel sudah tersedia Mousse dari berbagai macam rasa buah seperti blueberry, strawberry, mango, banana dan rapsberry.

“Semua mousse rasa itu kini ada di Cirebon,” ujar Chef Agus kepada About Cirebon, saat Press Confrence yang mengusung konsep Summer Picnic, Jumat (11/10/2019).

Menurut Chef Agus, mousse yang ditawarkan di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel & Convention Center ini semuanya menu-menu istimewa.

“Karena, pertama saya datang ke Cirebon dengan udara panas, setelah saya coba mousse itu sangat cocok untuk udara di Cirebon ini,” ugkapnya.

2. Mousse Untuk Vegetarian

Selain aneka menu mousse tersebut, Chef Agus juga meluncurkan mousse yang dibuat khusus untuk para penikmat vegetarian. Karena, mousse yang dibuatnya tanpa telur dan juga tepung.

“Untuk para vegetarian sangat cocok dengan Banana Mousse. Mousse ini dibuat tanpa menggunakan telur dan juga tepung,” terangnya.

“Banana Mousse ini nol protein, jadi sangat cocok untuk para vegetarian,” imbuhnya.

3. Lebih Dari 12 Macam Cake

Aston Cirebon Hotel sedikitnya lebih dari 12 macam cake yang ditawarkan di Oasis Bistro dari mulai yang creamy ataupun dry cake. Selain tadi menawarkan menu mousse cake, Aston Cirebon Hotel juga menghadirkan sponge cake.

“Untuk yang suka sponge cake kita tetap menyediakan pilihan Chocolate Fudge, Pandan Cake, Oreo Cake, Red Velvet, Opera Cake, dan Black Forest,” terang Chef Agus.

Chef Agus menerangkan bahwa jenis cake yang tidak biasa ini dihadirkan sebagai pilihan untuk para pembeli yang ingin mencicipi aneka kue yang anti-mainstream.

“Selain macam-macam mousse, kita juga menjual tart dengan topping coklat maupun buah segar seperti kiwi strawberry dan peach. Dan yang selalu wajib ada di toko kue adalah pilihan menu cheesecake,” ungkap Chef Agus.

“Jadi kita juga bisa menjawab kebutuhan para calon pembeli yang ingin merasakan sensasi cheesecake klasik dengan saus blueberry.” tambahnya

4. Harga Aneka Cake

Pilihan cake yang tersedia di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel ini bisa dinikmati langsung maupun bisa dibawa pulang.

Menurut Litania Utami, Asst Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan varian cake yang ditawarkan di Oasis Bistro Aston Cirebon mulai dari harga Rp 28 ribu/++ untuk yang slice cake dan Rp. 230 ribu/++ untuk whole cake.

“Para calon pembeli juga bisa melakukan pemesanan cake sesuai permintaan maksimal 3 hari sebelumnya ke nomer telepon 0231 8298000,” jelasnya.

5. Bisa Pesan Sesuai Permintaan

Niken Damayanti, selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center menambahkan dengan acara press conference yang mengusung konsep piknik sore ini untuk menginformasikan kepada warga Cirebon bahwa Aston Cirebon ada Chef Spesialis Pastry baru, yakni Chef Agus Setiawan.

“Chef Agus ini telah membuat beberapa cake yang unik, salah satunya mousse cake. Mousse cake ini ada empat varian rasa, dimana rasa buah dan kelembutannya sangat luar biasa,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Niken, Aston Cirebon Hotel juga tidak akan berhenti sampai disitu saja. Dimana Chef Agus ini bisa membuat cake dengan sesuai permintaan.

“Misalnya ada vegetarian nih yang ingin cake tanpa telur, Chef Agus juga bisa membuat sesuai permintaan,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lanjut PSBB Jilid III , Pemerintah Kota Cirebon Gencarkan Pemeriksaan Tes Swab

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Cirebon berakhir tanggal 2 Juni 2020.Pemerintah Daerah Kota Cirebon...

Oasis Poolside Aston Cirebon Kembali Dibuka

Cirebon,- Oasis Poolside Aston Cirebon akan kembali beroperasi untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner di Cirebon.Menurut Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami,...

2.375 Calon Jamaah Haji di Kabupaten Cirebon Batal Berangkat

Cirebon,- Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Cirebon dipastikan batal berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2020.Karena Pandemi Covid-19, sampai saat ini Pemerintah...

Satu Pedagang Positif Covid-19, Tiga Pasar di Pabuaran Ditutup Sementara Selama Tiga Hari

Cirebon,- Sebagai tindak lanjut adanya salah satu pedagang di Pasar Pabuaran, Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti tes swab massal, 3 pasar...

Selama Pandemi Covid-19, Dokter Yasmin Dermawan Tangani 1.500 Pasien dalam Sebulan

Cirebon,- Selama Pandemi Covid-19, angka kehamilan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda yang terletak di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon mengalami peningkatan.Peningkatan...

More Articles Like This