Aston Cirebon Hotel Kembali Buka Fasilitas Kolam Renang

Cirebon,- Setelah membuka kembali Oasis Bistro pada tanggal 3 Juni 2020 lalu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali membuka fasilitas kolam renang mulai hari ini, Jumat (12/6/2020).

Walau dibuka kembali fasilitas kolam renang, hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon ini, tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca yuk: Oasis Poolside Aston Cirebon Kembali Dibuka

Public Relation Aston Cirebon Hotel, Litania Putri Utami mengatakan mulai hari ini fasilitas kolam renang di Aston Cirebon dibuka kembali mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB setiap harinya.

BACA YUK:  24 Tahun Grage Resort Sangkan Kuningan Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak-anak dan Warga Sekitar

“Mulai hari ini kolam renang sudah dibuka kembali dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB setiap harinya,” ujar Lita, saat dihubungi About Cirebon, Jumat (12/6/2020).

Lanjut Lita, pembukaan kembali fasilitas ini diikuti dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan. Dimana, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area kolam renang.

“Tamu atau pengunjung, sebelum masuk diwajibkan menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuhnya. Jika suhu tubuh diatas 37,5 derajat, tidak diperkenankan masuk,” terangnya.

Aston Cirebon juga mewajibkan seluruh pengunjung agar membersihkan diri terlebih dahulu sebelum memasuki area kolam renang begitu juga sebaliknya setelah melakukan aktivitas berenang.

BACA YUK:  Kuota Haji Indonesia Tahun 2022 Sebanyak 100 Ribu Jamaah, Jawa Barat Dapat Kuota 17 Ribu

“Bila sudah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan memenuhi persyaratan, pengunjung diwajibkan mandi sebelum dan sesudah berenang,” beber Lita.

Aston Cirebon yang memiliki dua kolam renang anak dan dua kolam dewasa ini di batasi maksimal hanya 40 orang pengunjung saja.

Selain itu, demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung, Aston Cirebon Hotel setiap harinya selalu melakukan pemeriksaan kadar klorin dan pH sebelum beroperasional.

“Kami juga selalu melakukan pembersihan secara berkala menggunakan cairan disinfektan di seluruh area kolam renang. Hal ini untuk kenyamanan dan keamanan para tamu,” ungkapnya.

BACA YUK:  Event YBA Summer 2022, Dongkrak Tingkat Hunian Kamar Hotel di Cirebon

“Untuk fasilitas sunbed diberikan penataan jarak aman 2 meter,” tambahnya.

Bagi pengunjung yang ingin mengunakan fasilitas kolam renang di Aston Cirebon Hotel cukup membayar Rp. 100 ribu per paxnya. (AC212).

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.