Aston Cirebon Hotel Ikut Meriahkan Cirebon Costume Carnival, Ini Kostum Uniknya

Cirebon,- Hari Jadi Cirebon ke-650, Aston Cirebon Hotel & Convention Center ikut memeriahkan dengan mengikut acara Cirebon Costume Carnival yang berlangsung di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (1/9/2019).

Dalam event Cirebon Costume Carnival, Aston Cirebon Hotel mengusung tema Funtastic Cirebon.

Litania Utami, selaku Asst Public Relation Manager Aston Cirebon mengatakan tema Funtastic Cirebon diangkat, karena untuk memberikan kebahagian bagi masyarkat Cirebon dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke-650.

“Costume yang dikenakan oleh staff Aston Cirebon memadukan antara kostum Internasional dan Nasional menjadi satu,” ujar Lita.

BACA YUK:  BIAN 2022, Dinkes Kabupaten Cirebon Targetkan 85 Ribu Anak

Lanjut Lita, kostum-kostum yang ditampilkan yakni kostum chef, bartender, kebaya tradisional, kabayan, tokoh Alice in Wonderland, Red Queen, dan kostum unik lainnya.

“Aston Cirebon memiliki tiga maskot kostum yang menjadi perhatian masyarakat yaitu Duta Pariwisata Sebelum Masehi, Mak Jreng (karakter ibu-ibu dengan setelan kebaya berwarna merah) dan Turis Alay Korea,” katanya.

Karakter kostum tersebut, kata Lita, diciptakan sendiri oleh para staff Aston Cirebon untuk memeriahkan karnaval.

“Dengan kekompakan yang dimiliki oleh para staff, kami mempersiapkan acara ini dengan bergembira. Oleh karena itu kami mengangkat tema Funtastic Cirebon, dengan harapan dapat membawa canda tawa pada masyarakat yang menonton karnaval ini,” ungkapnya.

BACA YUK:  Info Loker : PT. Misela Garment

Karnaval ini memang berlangsung pada siang hari, tetapi panas matahari membuat semangat para staff Aston Cirebon semakin membara.

“Walaupun tidak menjadi juara, kami Aston Cirebon tetap senang dan menikmati acara Cirebon Costume Carnaval tersebut. Sekali lagi saya perwakilan dari seluruh staff Aston Cirebon mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke-650 Cirebon kami tercinta,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.